kisah kate lindaman di kapal pesiar

Jika bicara tentang kerja di kapal pesiar, tentu identik dengan petualangan. Sebagai seorang crew kapal, Anda akan di bawa bepergian dari satu negara ke negara lain. Keseruan kisah inilah yang membuat Kate Lindaman merasa senang bekerja di 15 kapal pesiar berbeda selama 9 tahun. Bagaimana, penasaran dengan kisahnya? Simak pembahasan di bawah.

Perjalanan Kate Lindaman bermula pada Juli tahun 2014 silam. Saat itu dirinya bergabung ke Celebrity Eclipse dan merasa kagus dengan apa yang ada di sana. Ini wajar karena kapal pesiar yang sebenarnya seringkali melebihi ekspektasi orang-orang.

Kate melihat ada teater, tempat GYM, perpustakaan, tempat makan dan rumah sakit. Ingin tahu sedikit kisah Kate Lindaman yang bahagia bekerja di kapal pesiar? Langsung di simak selengkapnya berikut. Seperti yang tim CV-GEN kutip dari Newsweekcom.

Masa-Masa Awal Memulai Karir di Kapal Pesiar

memulai karir di kapal pesiar

Kate Lindaman adalah seorang penyanyi dan ia membawakan lagu berjudul “I Dreamed a Dream” di kapal pesiar pertamanya. Kala itu ia harus tampil di depan seribu orang. Di masa-masa awal inilah ia berprofesi sebagai penghibur tamu yang berpindah-pindah.

Sebagai contoh, satu Minggu berada di sebuah kapal pesiar untuk manggung kemudian keluar dan pindah ke yang lain.

Selama bergabung ke 15 kapal pesiar berbeda, Kate Lindaman menjelaskan bahwasannya suasana yang di hadirkan berbeda-beda. Ada sebagian kapal yang berwarna cerah dan neon, mirip kota mini. Sebagian lagi bergaya klasik dan tradisional, mirip Titanic.

Setelah beberapa waktu berpindah-pindah tempat, Kate Lindaman kemudian bergabung ke pemeran produksi. Posisi tersebut membuatnya harus menetap selama beberapa bulan di satu kapal.

Kate menjelaskan bahwa profesinya sebagai penghibur tamu membuatnya memiliki hak istimewa dan di perlakukan layaknya tamu. Sementara itu, jika sedang mendapat kontrak selama beberapa bulan ia berada di tempat tinggal kru.

Kabin kru terdiri dari berbagai macam, Kate menambahkan bahwa ia di perlakukan dengan baik. Biasanya Kate di beri kabin ganda kecil yang terdiri dari jendela kapal dan kamar mandi sendiri.

Baca juga: Ini Dia 4 Bidang Pekerjaan di Kapal Pesiar Yang Harus Diketahui

Berkelana Selama 9 Tahun di Kapal Pesiar dengan Perusahaan Berbeda-Beda

kisah bekerja di kapal pesiar

Kate Lindaman bekerja di enam perusahaan kapal pesiar berbeda selama 9 tahun terakhir. Perusahaan yang di maksud terdiri dari Saga, Aida, Royal Caribbean International dan Celebrity Cruises. Adapun kapal paling besar yang pernah di tumpanginya adalah Royal Caribbean Quantum of the Seas dan Ovation of the Seas.

Kapal tersebut membawa sekitar 1.500 awak dan kapasitas penuhnya sampai 5.000 penumpang. Selama di kapal-kapal tersebut, Kate dan rombongannya berlabuh di pulau kecil Jepang atau Selandia Baru. Dengan jumlah penduduk pulau sekitar 2000 orang saja.

Kapal pesiar milik perusahaan Inggris Saga, juga tergolong besar dan bagus. Hanya saja kapasitas penumpang lebih sedikit dibandingkan yang lain, yaitu 600-1000 orang.

Salah satu kapal pesiar yang memiliki fasilitas unik dan luar biasa menurut Kate adalah kapal Aida. Di sana ada tempat pembuatan bir. Sehingga, di dalam kapal pesiar tersebut benar-benar memproduksi bir sendiri lalu menyajikannya kepada tamu.

Bekerja di kapal pesiar ternyata tidak hanya di manjakan oleh fasilitas-fasilitas modern dan mewah saja. Melainkan ada juga yang bernuansa alami. Seperti kapal Royal Caribbean, Symphony of the Seas yang memiliki Central Park.

Di sana tamu kapal pesiar bisa menyaksikan pepohonan hidup yang melapisi jalan setapak dan terlihat rindang. Tentu saja pepohonan tadi di rawat oleh crew yang ada di sana.

Jika bicara soal fasilitas, Kate Lindaman menjelaskan masih ada banyak lagi yang menarik. Seperti kolam simulasi ombak selancar, lapangan basket, dinding batu, teater air yang di lengkapi papan loncat dan bahkan simulator terjun payung.

Baca juga: Simak 5 Tips Menghilangkan Jenuh Bekerja di Kapal Pesiar

Demikianlah pembahasan mengenai kisah Kate Lindaman yang sudah bekerja selama 9 tahun di kapal pesiar. Melihat kisah tersebut, Anda mungkin tertarik untuk memulai karir di sana.

Beruntunglah sekarang sudah ada cv-gen.com. Sebuah website yang berisikan informasi lengkap tentang karir di kapal pesiar. Informasi tersebut terdiri dari lowongan pekerjaan di berbagai divisi sampai hal-hal lain yang berhubungan dengan kapal pesiar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *