CV-GEN News

Peluang Besar! Wanita Bekerja di Kapal Pesiar, Apa Untungnya?

Bekerja di kapal pesiar selama ini identik dengan tenaga kerja laki-laki. Masih belum begitu banyak perempuan yang mau berkarir sebagai seorang pelaut karena merasa kurang cocok. Pola pikir tersebut sudah ada sejak dahulu dan rasanya kurang relevan untuk perempuan zaman sekarang. Mereka hidup di era emansipasi wanita dan seharusnya memiliki pola pikir bisa melakukan apapun, begitupun di bidang pekerjaan.

Perlu Anda ketahui bahwa di luar sana banyak lho perusahaan kapal pesiar yang menerika tenaga kerja wanita asal Indonesia. Anda mungkin tertarik untuk bekerja selain menjadi TKW karena sudah banyak yang melakukannya.

Bekerja di kapal pesiar sebagai tenaga kerja wanita kenapa tidak? Siapapun bisa mencoba.

Keuntungan Wanita Bekerja di Kapal Pesiar

wanita bekerja di kapal pesiar

1. Penghasilan Besar

Kita semua sudah tahu bahwa karyawan di kapal pesiar itu memiliki bayaran yang terbilang mahal. Lebih besar jika kita bandingkan dengan pekerjaan di darat, bahkan untuk bidang pekerjaan yang sama. Sebagai contoh tukang cuci piring.

Tukang cuci piring umumnya di tawarkan kontrak selama 8 bulan dengan gaji $600 per bulan. Silahkan bandingkan sendiri dengan tukang cuci piring di restoran atau tempat makan lain, pasti susah mendapat gaji sebesar tadi.

Penghasilan yang besar dengan cara melamar kerja di kapal pesiar bisa Anda jadikan alternatif selain TKW. Masyarakat di Indonesia khususnya yang perempuan, jika bekerja ke mancanegara umumnya menjadi TKW.

Padahal, masih ada beberapa opsi lain dengan gaji tidak kalah besar. Yaitu menjadi karyawan di kapal pesiar.

2. Tanpa Banyak Potongan

Bekerja di kantor, pabrik dan lain sebagainya identik dengan pemenuhan kebutuhan sehari-hari sendiri. Ada uang bensin yang perlu kita bayarkan, biaya makan, tempat tinggal, membeli paket internet dan kebutuhan pokok lainnya. Apalagi Anda bekerja di kota lain, tentu sudah akrab dengan biaya-biaya tersebut.

Sementara itu, bekerja di kapal pesiar akan memperoleh fasilitas-fasilitas yang nyaman. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya bensin untuk datang dan pulang dari tempat kerja. Urusan makan bisa langsung ke kantin yang sudah disediakan khusus bagi para karyawan.

Tidur bisa nyaman karena sudah dibuatkan tempat istirahat sendiri tanpa perlu membayar bulanan. Akses internet berupa WiFi tentu sudah tersedia dan bisa dinikmati oleh para pekerja.

Tidak hanya berhenti di fasilitas penunjang kebutuhan pokok, bekerja di kapal pesiar juga banyak pilihan hiburannya. Seperti tempat olahraga, panggung musik dan lain-lain.

3. Bisa Keliling Dunia Gratis

Apabila Anda bertanya, apa keuntungan bagi wanita bekerja di kapal pesiar? Maka jawabannya meliputi banyak sisi. Jika sebelumnya sudah disebutkan perihal gaji dan fasilitas, kali ini Anda bisa mendapat pengalaman berkeliling dunia secara cuma-cuma.

Setiap harinya Anda berlayar dari satu negara ke negara lain untuk menemani para turis yang sedang berlibur. Kesempatan seperti inilah yang memungkinkan Anda bekerja sambil liburan. Bisa berkeliling dunia tentu menjadi impian bagi banyak orang.

Apalagi ini Anda bisa mendapatkannya secara percuma. Tentu kesempatan yang tidak boleh Anda sia-siakan begitu saja.

4. Pengalaman Kerja Unik

Bekerja di kapal pesiar pastinya akan memberi Anda pengalaman kerja yang jauh berbeda dari pabrik, kantor atau bidang pekerjaan lain di darat. Jika pekerjaan selama ini mulai merasa jenuh dan ingin suasana berbeda, kapal pesiar bisa jadi pilihan tepat berikutnya.

Salah satu lembaga terpercaya yang dapat Anda kunjungi ketika berminat ingin bekerja di kapal pesiar adalah cv-gen.com. Berbekal pengalaman mereka selama bertahun-tahun di bidang kapal pesiar, Anda bisa menemukan peluang untuk memulai karir.

Informasi selengkapnya bisa langsung ke website atau menghubungi nomor 0811-5995-950.

Itu tadi adalah pembahasan seputar peluang dan keuntungan wanita bekerja di kapal pesiar. Anda bisa menjadikannya sebagai alternatif ketika ingin memulai karier dan merasakan pengalaman bekerja lebih dari biasa.