CV-GEN News

Yuk, Jadi Koordinator Ferienjob Dengan Tips Ini!

Koordinator adalah seseorang yang memiliki posisi dalam sebuah kelompok yang bertugas mengoordinasikan organisasi atau kegiatan dalam kelompok tersebut. Koordinator sangat dibutuhkan, agar dapat memberikan arahan yang baik kepada para peserta atau anggota untuk tercapainya suatu target . Salah satunya di program Ferienjob kali ini. Saat ini, Ferienjob sedang membutuhkan beberapa orang untuk menjadi koordinator.

Sebelumnya, saya sudah membahas ulasan-ulasan terkait program Ferienjob ini di news.cv-gen.com. Nah, kali ini akan saya bahas mengenai bagaimana cara atau tips menjadi koordinator Ferienjob. Kabar baiknya, non mahasiswa pun bisa mendaftar, mungkin salah satunya adalah kamu yang sedang membaca tautan ini.

Yuk, Jadi Koordinator Ferienjob Dengan Tips Ini!

Baca Juga : IBAN dan BIC, Rekening Euro Bagi Peserta Ferienjob

Masuk Link Ferienjob

Pertama-tama, klik link ferienjobs.cv-gen.com. Nantinya kamu akan masuk ke halaman utama yang di bawahnya terdapat dua kolom, yaitu kolom untuk mendaftar sebagai kandidat Ferienjob dan kolom untuk mendaftar sebagai koordinator Ferienjob. Tinggal kamu klik saja bagian kolom daftar koordinator di pojok kiri bawah.

Sumber gambar : Dokumen pribadi

Isi Data Pendaftaran Sebagai Koordinator Ferienjob

Berikutnya, isilah data-data pribadi yang tertera. Seperti nama, email, jenis kelamin dan lain-lain. Pastikan data kamu asli dan jelas. Kemudian, tinggal klik saja kolom mendaftar yang paling bawah.

Sumber gambar : Dokumen pribadi

Informasi Dari Admin

Setelah kamu sudah mengisi data-datanya dan mendaftar, kamu akan segera mendapatkan pesan atau konfirmasi dari admin.

Namun, jika kamu ingin informasi lebih detail terkait koordinator Ferienjob. Klik saja kolom Informasi Detail di bagian atas sebelum formulir pendaftaran. Nantinya kamu akan menuju ke kontak whatsapp admin Ferienjob. Kemudian, kamu akan diberi waktu untuk konsultasi.

Sumber gambar : Dokumen pribadi

Cukup mudah, kan?. Nah, setelah kalian diterima menjadi seorang koordinator untuk Ferienjob, jangan lupa untuk bersikap adil dan bertanggung jawab kepada para calon peserta. Bimbing mereka dengan sebaik mungkin, agar mereka bisa mencapai impiannya ke Jerman dengan lancar. Niat baik kamu untuk berkonstribusi dengan program Ferienjob ini sangat patut kami banggakan. Bukan hanya menguntungkan bagi agen saja, tapi juga bagi perkembangan sumber daya manusia di Indonesia .