Teknologi Terbaru Jerman: Penyedot Debu Penangkap KarbonGambar dari DW Indonesia: Alat Penyedot Debu Penangkap Karbon

Perusahaan rintisan Jerman, Greenlyte Carbon Technologies, telah berhasil menciptakan terobosan teknologi terbaru dalam upaya mengurangi emisi karbon dengan mengembangkan penyedot debu penangkap karbon. Mesin penyaring CO2 dari udara sekitar ini menjanjikan solusi inovatif dalam mengatasi masalah pemanasan global.

Bava Juga: Energi Nuklir di Jerman: Tak Mau Dihidupkan Kembali!?

Harga Alat Penyedot Debu Terlalu Tinggi untuk Pasar Global

Namun demikian, tantangan besar masih menanti di depan. Meskipun teknologi ini menjanjikan, harga yang ditawarkan oleh Greenlyte Carbon Technologies masih terlalu tinggi untuk pasar global. Dengan biaya hampir mencapai 600 euro per ton CO2 yang disaring, teknologi ini masih belum dapat dijangkau oleh banyak industri. Untuk mendorong adopsi yang lebih luas, harga perlu turun secara signifikan menjadi sekitar 200 euro per ton, sehingga lebih ramah bagi industri untuk mengadopsi teknologi tersebut.

Contoh Penggunaan Teknologi Terbaru Alat Penyedot Debu di Jerman

Salah satu contoh nyata penggunaan teknologi ini adalah di industri pembuatan bir. Pabrik bir memerlukan CO2 untuk proses karbonasi bir mereka, karena itu penggunaan penyedot CO2 dapat menjadi solusi yang efektif untuk memenuhi kebutuhan ini tanpa meningkatkan jejak karbon mereka.

Kesimpulan: Teknologi Penyedot Debu Terbaru Jerman

Dengan potensi yang besar dalam memberikan sumber daya yang dibutuhkan di masa depan, teknologi penyedot debu penangkap karbon ini tidak hanya menjanjikan pengurangan emisi karbon, tetapi juga memberikan kontribusi positif dalam memperkuat ketahanan industri terhadap perubahan iklim. Namun, untuk mencapai potensi penuhnya, perusahaan dan pemerintah perlu bekerja sama untuk menurunkan biaya dan meningkatkan aksesibilitas teknologi ini secara global.

Sumber Terkait:

DW Indonesia – Shorts

DW Indonesia – Status Twitter

Tertarik Mencari Pengalaman Baru di Jerman?

Jerman sedang kekurangan banyak tenaga kerja, loh. CVGEN (sebagai tenaga support Jerman) siap membimbing kamu untuk menempuh karir di Jerman tanpa agen. Dengan inovasi teknologi terbarukan di Jerman yang sangat bagus, ini sangat berguna bagi Anda yang mau belajar lebih luas!

Yuk! Ikutan dengan program ini :

  • Ausbildung (Sekolah profesi sambil bekerja di Jerman)
  • Relawan (FSJ, BFD)
  • Profesional ( Bekerja di bidang IT, Engineer, Tenaga Medis (Perawat))

CVGEN juga bekerjasama dengan Mina Mulia. Memberikan layanan konsultasi dan juga coaching, untuk tujuan tour, study, menetap sebagai pasangan atau berkarir ke Jerman. Gratis! (Kunjungi: Mina Mulia).

Apakah Anda merasa sulit dengan persiapan bahasa Jerman di Indonesia? Yuk! ikuti Asrama Persiapan dan Budaya Bahasa Jerman di Indonesia sampai B2 dengan CVGEN.

Selanjutnya, silahkan Hubungi +62 852-9864-9951 atau kunjungi website cv-gen.com atau email ami@cv-gen.com.

Kemudian, jika membutuhkan Jasa membuat CV atau ingin otomatis membuat CV gratis ke PDF dari Website, langsung saja ke Resume CVGEN.

Yuk, Ikutan Juga Grup dan Komunitas Indonesia di Jerman


Kabar gembira untuk Anda yang mungkin ingin mencari koneksi, teman atau informasi-informasi lainnya seputar Jerman, nih. Anda bisa gabung di sini :

Ingin Menikmati Weekend Seru dan Unik di Jerman?

Berikut rekomendasi keren tempat dan pesan tiket transportasi di Jerman :

By Neisya Putri Rahmawati

INFP-T | Prokopton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *