CV-GEN News

PETOI & TgPriok Berikan Dukungan untuk Kedamaian di Ukraina

Perkumpulan Technical Electro Officer (PETOI) dan TgPriok menyatakan dukungannya terhadap warga Ukraina. Dalam sebuah pernyataan di laman Facebook-nya pada 28 Februari 2022, Fandy Nuari Pasaribu selaku ketua PETOI dan perwakilan Serikat Pelaut Indonesia (Indonesian Seafarer’s Union), menyatakan bahwa mereka menginginkan perang berhenti dan kedamaian di Ukraina.

Baca Juga : Electrician Indonesia : Ini Dia Alamat Sekretariat dan Mess PETOI

Filosofi dari PETOI & TgPriok yang Mengandung Harapan

Fandy menggunakan filosofi PEACE untuk menyampaikan pesan dukungannya. Filosofi PEACE adalah singkatan dari :

  • P : Pray for Ukraine’s Country and innocents civilian people (Doa untuk Negara Ukraina dan warga sipil tak berdosa).
  • E : End this war immediately (Segara akhiri perang ini).
  • A : All people please say “Amen” (Semua orang tolong ucapkan “Amen” / “Amin”).
  • C : Chase the glory of God be kind to one another (Mengejar kemuliaan tuhan, bersikap baik satu sama lain).
  • E : Ending with happy live forever (Berakhir dengan hidup bahagia selamanya).

PETOI dan TgPriok berharap dukungan mereka dapat membantu warga Ukraina dalam mencapai kedamaian. Fandy juga menambahkan bahwa sebagai warga negara yang baik, kita harus selalu memperhatikan kondisi di luar negeri dan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

Kesimpulan : Dukungan PETOI & TgPriok untuk Ukraina

Kondisi di Ukraina pada saat itu memang sangat memprihatinkan. Dukungan dari PETOI dan TgPriok diharapkan dapat memberikan semangat bagi warga Ukraina dalam menghadapi situasi yang sulit itu. Semoga dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, konflik di Ukraina dapat segera diakhiri dan kedamaian dapat tercapai.

Rusia menyerang Ukraina sejak 24 Februari 2022 lalu dan sampai sekarang juga belum adanya tanda-tanda akan berakhirnya perang kedua negara ini.

Sumber Terkait : Facebook Post | Fandy Nuari Pasaribu

Yuk, Jadi Kru Kapal Pesiar Profesional!

Tertarik menjadi tenaga listrik atau Electrician di kapal pesiar dan bergabung dengan PETOI?

Yuk! Wujudkan impian menjelajahi lautan dunia sebagai seorang kru kapal pesiar profesional! cv-gen.com menghadirkan platform pelaut yang menjamin penempatan di kapal pesiar internasional.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari industri maritim yang menarik ini. Untuk itu, CV-Gen telah membuka pendaftaran untuk posisi kru kapal pesiar yang menarik di seluruh dunia. Kemudian, dengan mengunjungi Pelaut CVGEN, Anda akan memiliki akses ke berbagai peluang karir yang menantang dan mengasyikkan.

CVGEN dan layanan peluang kerja ke kapal pesiar dunia. Layanan termasuk pelatihan, dokumen kepelautan, STCW, diklat, dan juga tidak perlu cari kapal. Kemudian, yang paling penting, yaitu interview pihak perusahaan kapal pesiar datang langsung ke sekolah.

CVGEN dan layanan asrama bahasa inggris juga bekerjasama dengan kampung Inggris Pare. Asrama bahasa Jerman termasuk pemantapan bahasa Inggris dari nol sampai bisa conversation, lulus marlin test, atau lulus TOEFL dan IELTS sesuai target program ke negara maju.

Maka dari itu, bergabunglah dengan ribuan profesional maritim terampil dan berbakat yang telah memilih CV-Gen sebagai mitra karir mereka.

Kemudian, jika anda membutuhkan Jasa membuat CV atau ingin otomatis membuat CV gratis ke PDF dari Website, langsung saja ke Resume CVGEN.