CV-GEN News

Nama Bunda Corla Jadi Idola Baru Warganet, Dirinya Sempat Rasakan Pahit Manis Hidup di Jerman

Nama Bunda Corla kini jadi perhatian warga net tanah air. Bukan apa-apa, kelakuannya ketika live dalam media sosial jadi hal yang membuat para penggemar semakin mencintai perempuan tersebut.

Ketika live melalui medsos, dirinya bahkan memecahkan banyak rekor penonton jika membandingkan dengan para pemilik akun centang biru di Instagram.

Tak jarang hal inilah yang juga menyebabkan banyak akun centang biru yang soan dan datang ke dalam live IG milik Bunda Corla yang kini berdiam di Hamburg, Jerman.

Dalam setiap live Instagram pribadinya perempuan yang memiliki nama lengkap Cynthia Corla Pricillia tersebut tidak malu-malu untuk melakukan aktivitas ngopi hingga menanggapi celotehan dari para pengikutnya.

Sebenarnya siapa sih Bunda Pemersatu Bangsa ini? Dan yang jadi pertanyaan bagi beberapa orang adalah kenapa ada banyak sekali pengikut yang menunggu live dari Bunda Pemersatu Bangsa Ini?

Baca Juga : Memetik Inspirasi Dari Anak Tempe Di Berlin

Perjalanan Hidup Bunda Corla

Bunda Corla sendiri merupakan warga negara Indonesia yang kini menetap lama di Jerman tepatnya di wilayah Hamburg. Ia menetap di negeri tersebut semenjak tahun 1999.

Jadi sudah 20 tahun lebih perempuan kelahiran Medan ini menetap dan merantau di wilayah benua Biru. Sebelum berhijrah ke Jerman, wanita yang lahir di tahun 1974 tersebut menekuni dunia hiburan.

Ia bahkan berhasil masuk dan membintangi beberapa sintron hingga menjadi bintang iklan. Dalam kehidupannya saat ini, Bunda Corla lebih asyik bekerja di tempat yang biasa-biasa saja. Ia pun kini bekerja di salah satu restoran cepat saji di sana.

Bunda Corla Jadi Selebgram di Usia Kepala Empat

Meski dulu hidupnya biasa-biasa saja, namun kini nama Bunda Corla kembali lagi naik hingga publik tanah air pun mencintai sosoknya. Banyak yang mengatakan bahwa aksinya yang apa adanya membuat perempuan yang kini berusia 48 tahun itu memiliki banyak pengikut dari berbagai kalangan.

Bahkan ada banyak quote yang bermunculan hasil dari live media sosial oleh perempuan yang memiliki zodiak cancer tersebut. Tak jarang, banyak dari warganet yang selalu menanti-nanti live Instagram dan TikTok dari ratu jreng ini.

Tetap Bersahaja Meski Terkenal

Namanya yang melambung tinggi tidak membuat sosoknya menjadi berubah dratis. Bahkan ia akan tetap bekerja dan hidup seperti biasanya. Saking banyaknya warganet yang mengenalnya, ada banyak selebriti tanah air yang berbondong-bondong menyawernya.

Namun saweran ini sifatnya tidak gratis dan cuma-cuma. Para selebriti centang biru tanah air terkadang memberikan tantangan kepadanya supaya ia bisa disawer oleh para artis tanah air.

Ada banyak uang yang sudah ia dapatkan dari hasil saweran, bahkan ada beberapa pejabat yang juga ingin bertemu dengan wanita yang amat ceria tersebut. Dengan terkenalnya nama Bunda Corla, tak membuat ia tinggi hati. Ia bahkan sampai saat ini masih bekerja di restoran cepat saji di Jerman.

Berikan Petuah untuk Para Pemuda

Melalui wawancaranya dengan DW Indonesia, ia menyatakan bahwa hidup di Jerman tak seindah mata memandang. Dalam perjalanan hidupnya di Jerman Bunda Corla menuturkan ada roda kehidupan yang senantiasa berputar.

Terkadang ia ada dalam masa-masa sedih namun ada juga bahagianya. Pernah dalam suatu kesempatan ia ingin mendapatkan pekerjaan yang normal seperti orang pada umumnya. Bunda Corla bahkan meminta pada Tuhan agar dapat pekerjaan untuk menopang hidupnya.

Namun yang paling penting dalam perjalanannya di Jerman, dirinya menuturkan butuh kerja keras dan kesabaran untuk bisa hidup di sana. Meski usia sudah tua, namun bila memiliki disiplin dan etos kerja yang bagus maka bisa bagi seseorang hidup di Jerman. Akan tetapi kalau masih muda namun tak ada kerja keras maka akan sulit bagi orang tersebut untuk hidup di Jerman.