CV-GEN News

Mengungkap Dunia Mafia, Sisi Rahasia Di Kapal Pesiar

Mafia kapal pesiar, yang satu ini sedikit berbeda, tidak seperti Mafia yang kita ketahui sebelumnya. Ada kisah menarik tentang Mafia tersebut dari salah satu kru kapal pesiar berikut ini.

Lucy, seorang kru kapal pesiar dunia asal Inggris. Menceritakan pengalamannya di saluran YouTube miliknya tentang Mafia di kapal pesiar. Jadi, Mafia kapal pesiar didasarkan pada asal seseorang atau bangsa yang dominan di dalam kapal pesiar. Di beberapa kapal pesiar, mayoritas kewarganegaraan yang dominan adalah India atau Filipina. Mafia Brazil, Mafia Rumania, Mafia Jerman atau Mafia Italia, masih minoritas. Itu berarti bahwa anggota kru yang bekerja mayoritas berasal dari Zed Country. Perlu diketahui, bahwa tidak pernah ada Mafia Inggris, Mafia Amerika dan Mafia Australia. Bila ada seseorang yang berkebangsaan dari beberapa negara yang dominan di atas, maka akan disebut Mafia di atas kapal.

Baca Juga: 5+ Kapal Pesiar Fasilitas Terlengkap dan Mewah di Dunia

Sisi Baik Menjadi Bagian Dari Mafia Kapal Pesiar

Ini sangat tergantung dengan pangkat dari seorang kru kapal. Jadi, jika pangkatnya tinggi, maka ia bisa melakukan apapun yang ia inginkan.

Semisal ia seorang kapten kapal, maka ia bisa pergi ke setiap tempat yang ia mau. Entah itu di restoran, bar penumpang atau bar kru. Layaknya seperti taman bermain pribadi. Namun, jika pangkatnya lebih rendah, semisal di bagian pelayan, koki, binatu atau sejenisnya yang pada dasarnya tidak memiliki akses ke banyak hal. Tetapi, jika ia berada di Mafia, ia akan memiliki banyak akses, karena akan terbantu dan berasal dari negara yang sama.

Jadi, dalam Mafia ada budaya besar, “Jika Anda menggaruk punggung saya, maka saya akan menggaruk punggung Anda.”

“Saya ingat kontrak terakhir dengan Scarlett, saya benar-benar sakit selama sekitar satu minggu dan mungkin saya menderita radang amandel, tenggorokan saya terasa tertusuk pisau cukur dan yang saya inginkan hanyalah madu dan lemon. Anda tahu, Anda membuat minuman seperti madu dan lemon. Apakah Anda pikir saya bisa menemukan lemon di mana saja?. Tapi, saya bersahabat dengan beberapa orang Meksiko dan ada Mafia Mac Meksiko dan banyak orang Meksiko bekerja di dapur. Jadi, karena Mafia Meksiko, mereka bisa memberi saya banyak lemon yang tidak akan bisa saya akses, jika bukan karena Mafia.”, ungkap Lucy.

Menjadi bagian dari Mafia memungkinkan untuk memiliki akses ke segala hal yang sebelumnya tidak memiliki akses. Mereka juga sangat baik untuk menjaga rahasia jika seseorang membutuhkan alibi untuk sesuatu. Namun, Lucy bukan bagian dari Mafia karena dia orang Inggris. Tapi karena ia memiliki beberapa teman Mafia, maka ia bisa mendapatkan akses dengan mudah. Ini sangat menguntungkannya, karena dapat menjaga rahasianya dan membantunya jika ia membutuhkan bantuan. Namun, ia harus melakukan timbal balik, seperti membantu mereka. Nah, itu merupakan sisi positifnya menjadi bagian dari Mafia.

Sisi Buruk Menjadi Bagian Dari Mafia

Sebenarnya, hal-hal buruk ada banyak di Mafia. Ada orang yang bisa membantu menjaga rahasia seseorang. Mereka menjamin orang tersebut jika mereka menyukainya. Jadi, jika ia mengecewakan mereka, maka itu akan membuat hidupnya menjadi sulit. Sebab, semua yang mereka lakukan melalui Mafia, tidak mereka lakukan melalui jalur yang benar.

“Sejujurnya, Mafia bisa menjadi hal yang luar biasa. Tapi, jika Anda membuat marah kepada orang yang salah, itu bisa menjadi saat terburuk dalam hidupmu.”, Katanya kemudian.

Jika berada di Mafia seperti itu, sangat penting untuk menjaga semua orang di sisi yang baik dan tidak membuat marah mereka. Karena itu akan menjadi semacam kontrak dan orang itu akan terabaikan untuk berbagai hal, maksudnya tidak menjadi promosi lagi. Berteman dengan Mafia di atas kapal akan menjadikan orang tersebut menjadi semacam promosi. Sebenarnya, itu sangat mengerikan. Apabila jika orang tersebut terlihat meninggalkan bar kru dengan seseorang, pergi bersama, tidur bersama atau selingkuh dan terlibat dalam sebuah bisnis. Maka, seorang sahabat Mafia yang ia percayai tadi, akan menyebarkan rumor buruk dengan cepat di dalam kapal. Itu akan sangat mempengaruhi karirnya dan harga dirinya akan jatuh.