IIB Darmajaya Bandar Lampung Meraih Pengakuan ANABINGambar dari darmajaya.ac.id : Gedung Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Bandar Lampung.

Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Bandar Lampung berhasil meraih pengakuan dari ANABIN, lembaga pendidikan Jerman yang diakui secara internasional. Proses kolaborasi yang intens antara universitas dan lembaga pendukung CVGEN menjadi kunci sukses dalam pencapaian prestasi ini.

Baca Juga: Haftpflichtversicherung: Asuransi Merusak Barang di Jerman

Proses IIB Darmajaya Bandar Lampung Meraih Pengakuan ANABIN

Proses korespondensi antara Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Bandar Lampung dan CVGEN dimulai melalui email, WhatsApp, dan Zoom. Keterlibatan teknologi komunikasi modern menjadi landasan awal dalam menjalin kerjasama yang efektif. Langkah ini membuka pintu untuk panduan mendaftar melalui laman ANABIN, yang menjadi jembatan utama menuju pengakuan internasional.

CVGEN, sebagai lembaga pendukung, memainkan peran krusial dalam membimbing universitas selama proses pendaftaran di ANABIN. Dukungan mereka terfokus pada memandu langkah-langkah konkret yang harus diambil oleh IIB Darmajaya untuk memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh ANABIN.

Kemudian, langkah-langkah konkret tersebut melibatkan penyediaan informasi akreditasi Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya serta pendanaan terkait biaya pendaftaran. Ini mencerminkan komitmen universitas untuk memastikan bahwa segala persyaratan yang diperlukan telah dipenuhi dengan baik, dengan dukungan penuh dari CVGEN.

Dampak Pengakuan ANABIN

Proses akreditasi ANABIN tidaklah tanpa tantangan. Universitas menghadapi kendala dalam memperoleh informasi terkini tentang kemajuan pendaftaran. Namun, lembaga support CVGEN hadir sebagai jembatan yang mengatasi kendala tersebut dengan menghubungkan antara berbagai pihak terkait. Hal ini memastikan transparansi dan kelancaran dalam proses akreditasi.

Keberhasilan IIB Darmajaya dalam memasuki ANABIN membawa dampak positif yang signifikan. Selain mendapatkan pengakuan di level internasional, universitas juga membuka peluang bagi mahasiswanya untuk melakukan magang di luar negeri, terutama di Jerman. Ini tidak hanya meningkatkan reputasi akademis, tetapi juga membuka pintu bagi pengembangan kualitas pembelajaran secara berkelanjutan.

Tidak hanya itu, keberhasilan ini juga memberikan rekognisi yang lebih luas terhadap mahasiswa dan alumni Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya. Terlibatnya mereka dalam lingkup internasional, khususnya di Jerman, menjadi landasan bagi reputasi yang semakin berkembang.

Kesimpulan: IIB Darmajaya Bandar Lampung Meraih Pengakuan ANABIN

Dengan kolaborasi yang kuat antara universitas dan lembaga support CVGEN, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Bandar Lampung membuktikan bahwa upaya bersama dapat membawa hasil yang mengesankan. Pencapaian ini bukan hanya keberhasilan institusi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi perguruan tinggi lainnya yang mengincar prestasi di tingkat internasional.

Tertarik Mencari Pengalaman Baru di Jerman?

Jerman sedang kekurangan banyak tenaga kerja, loh. CVGEN (sebagai tenaga support Jerman) siap membimbing kamu untuk menempuh karir di Jerman tanpa agen. Dengan sistem hukum di Jerman yang bagus, kamu tak perlu terlalu khawatir untuk tinggal di Jerman.

Yuk! Ikutan dengan program ini :

  • Ausbildung (Sekolah profesi sambil bekerja di Jerman)
  • Relawan (FSJ, BFD)
  • Profesional ( Bekerja di bidang IT, Engineer, Tenaga Medis (Perawat))

CVGEN juga bekerjasama dengan Mina Mulia. Memberikan layanan konsultasi dan juga coaching, untuk tujuan tour, study, menetap sebagai pasangan atau berkarir ke Jerman. Gratis! (Kunjungi: Mina Mulia).

Apakah Anda merasa sulit dengan persiapan bahasa Jerman di Indonesia? Yuk! ikuti Asrama Persiapan dan Budaya Bahasa Jerman di Indonesia sampai B2 dengan CVGEN.

Selanjutnya, silahkan Hubungi +62 852-9864-9951 atau kunjungi website cv-gen.com atau email ami@cv-gen.com.

Kemudian, jika membutuhkan Jasa membuat CV atau ingin otomatis membuat CV gratis ke PDF dari Website, langsung saja ke Resume CVGEN.

Yuk, Ikutan Juga Grup dan Komunitas Indonesia di Jerman


Kabar gembira untuk Anda yang mungkin ingin mencari koneksi, teman atau informasi-informasi lainnya seputar Jerman, nih. Anda bisa gabung di sini :

Ingin Menikmati Weekend Seru dan Unik di Jerman?

Berikut rekomendasi keren tempat dan pesan tiket transportasi di Jerman :

By Neisya Putri Rahmawati

INFP-T | Prokopton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *