Photo by DB Schenker / Rendy Aryanto: Dr. Niklas WilmkingDr. Niklas Wilmking: Kepemimpinan Baru di DB Schenker

DB Schenker adalah sebuah divisi dari Deutsche Bahn AG yang fokus pada logistik. Perusahaan ini diakuisisi oleh Deutsche Bahn pada tahun 2002. Perusahaan ini terbagi menjadi sejumlah divisi yang masing-masing menangani transportasi darat, laut, dan udara, serta logistik kontrak. Pemimpin logistik global, mengumumkan penunjukan Dr. Niklas Wilmking sebagai anggota Dewan Manajemen Global untuk Logistik Kontrak dan Manajemen Rantai Pasokan. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di DB Schenker, Wilmking akan mulai menjabat pada 1 Januari 2024, menggantikan Hessel Verhage, yang mundur karena alasan pribadi.

Baca Juga: Deutsche Bahn: Uangmu Terpotong!? Tips Refund & Complain!

Keahlian yang Luar Biasa dari Dr. Niklas Wilmking

Levin Holle, Ketua Dewan Pengawas DB Schenker, memuji rekam jejak impresif Wilmking, menyatakan, “Niklas telah menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa selama lebih dari dua dekade di DB Schenker. Kami sangat senang dapat memanfaatkan keahliannya yang mendalam dan pemahamannya yang luar biasa terhadap kebutuhan pelanggan global kami untuk Dewan Manajemen DB Schenker.”

Jochen Thewes, CEO Global DB Schenker, memuji keahlian dan juga kepemimpinan Wilmking, mengatakan, “Sebagai Kepala Global Air Freight dan CEO Asia Pasifik, Niklas telah memimpin timnya dengan keahlian dan kehati-hatian yang luar biasa. Kami bangga bisa menunjuknya menjadi anggota Dewan Manajemen dari internal kami sendiri.”

Dr. Niklas Wilmking Menggantikan Hessel Verhage

Dr. Niklas Wilmking, yang telah bekerja di DB Schenker sejak 2002, sebelumnya menjabat sebagai CEO Asia Pasifik, membawa pengalaman luas ke perannya yang baru. Beliau telah menjabat di posisi kunci secara global, termasuk sebagai Wakil Presiden Eksekutif Global Air Freight dan peran penting di Jerman dan kawasan Asia Pasifik. Wilmking, yang memegang gelar PhD di bidang Logistik dari Technical University of Berlin, akan menggantikan Hessel Verhage.

Verhage, yang meninggalkan jabatannya karena alasan pribadi, akan dirindukan oleh perusahaan. Karena itu, Levin Holle menyatakan penyesalan, mengatakan, “Kami berterima kasih atas kontribusinya yang luar biasa untuk DB Schenker, mencapai puncaknya sebagai Anggota Dewan Logistik Kontrak dan Wakil Presiden Eksekutif Strategi Global.”

Kemudian, Jochen Thewes mengakui kontribusi signifikan Verhage, mengatakan, “Hessel memainkan peran kunci dalam mengkonsolidasikan posisi pasar DB Schenker sebagai salah satu dari 5 penyedia layanan logistik global teratas melalui penyesuaian strategis dan peningkatan kinerja berkelanjutan. Kami mendoakan yang terbaik untuk pengembangan profesionalnya di masa depan.”

Tanggung Jawab DB Schenker untuk Masa Depan

DB Schenker, dengan sekitar 76.600 karyawan di lebih dari 1.850 lokasi di lebih dari 130 negara, terus berinvestasi dalam solusi transportasi inovatif dan praktik berkelanjutan. Perusahaan ini bertujuan mencapai emisi karbon nol pada tahun 2040, mencerminkan komitmennya terhadap tanggung jawab lingkungan dan juga manajemen rantai pasokan global yang komprehensif.

Kesimpulan: Pemimpin Baru di DB Schenker oleh Dr. Niklas Wilmking

Dalam kesimpulan, penunjukan Dr. Niklas Wilmking sebagai Anggota Dewan Global untuk Logistik Kontrak di DB Schenker mencerminkan komitmen perusahaan terhadap kepemimpinan yang berpengalaman. Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman, Wilmking membawa energi positif dan juga pemahaman mendalam mengenai kebutuhan pelanggan global. Meskipun kepergian Hessel Verhage disayangkan, DB Schenker bersiap untuk melangkah maju di bawah kepemimpinan baru, tetap fokus pada inovasi, keberlanjutan, dan posisinya sebagai salah satu penyedia layanan logistik global terkemuka.

Sumber Terkait:

Website untuk Informasi Memesan Tiket Transportasi di Jerman

Tertarik Mencari Pengalaman Baru di Jerman?

CVGEN Bekerjasama dengan Mina Mulia. Memberikan layanan konsultasi dan juga coaching, untuk tujuan tour, study, menetap sebagai pasangan atau berkarir ke Jerman. Gratis! (Kunjungi: Mina Mulia).

Yuk! Ikutan juga dengan program ini :

  • Ausbildung (Sekolah profesi sambil bekerja di Jerman)
  • Relawan (FSJ, BFD)
  • Profesional ( Bekerja di bidang IT, Engineer, Tenaga Medis (Perawat))

Selanjutnya, apakah Anda merasa sulit dengan persiapan bahasa Jerman di Indonesia? Ikuti Asrama Persiapan dan Budaya Bahasa Jerman di Indonesia sampai B2.

Selanjutnya, silahkan Hubungi +62 852-9864-9951 atau kunjungi website cv-gen.com atau email ami@cv-gen.com.

Kemudian, jika membutuhkan Jasa membuat CV atau ingin otomatis membuat CV gratis ke PDF dari Website, langsung saja ke Resume CVGEN.

Yuk, Ikutan Juga Grup dan Komunitas Indonesia di Jerman


Kabar gembira untuk Anda yang mungkin ingin mencari koneksi, teman atau informasi-informasi lainnya seputar Jerman, nih. Anda bisa gabung di sini :

Ingin Menikmati Weekend Seru dan Unik di Jerman?

Berikut rekomendasi keren tempat dan pesan tiket transportasi di Jerman :

By Neisya Putri Rahmawati

INFP-T | Prokopton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *