CV-GEN News

Captain’s Club Lampung: Sekolah Kapal Pesiar Internasional

Captain’s Club Lampung adalah sebuah lembaga pendidikan dan pelatihan kerja singkat bagi calon crew kapal pesiar Internasional. Berbasis bahasa Inggris dan Hospitality dengan biaya yang terjangkau dan memberikan banyak kemudahan.

Lembaga ini memberikan pelayanan yang terbaik kepada siswa dan alumni dalam membantu segala keperluan pelatihan sampai proses keberangkatan. Kemudian, dengan dukungan sarana dan prasarana yang memadai dan praktisi Instruktur dan Pengelola yang asah, asih dan asuh. Tak hanya itu, profesional dan benar-benar kompeten dalam bidangnya, baik dalam lembaga pelatihan sejenis maupun pengalaman bekerja dikapal-kapal pesiar ternama.

Baca Juga : DSI: Sekolah Kapal Pesiar Terbaik di Indonesia Timur

Metode Belajar yang Tak Biasa di Captain’s Club Lampung

Captain’s Club Lampung mempunyai metode belajar “Enjoyable and easy learning” yang dirancang agar dapat melakukan pelatihan dengan efektif dan efisien. Metode belajar sesuai dengan kompetensi bidang/departemen yang benar-benar dibutuhkan di kapal pesiar, serta berorientasi pada pasar kerja yang up-to-date. Hal ini berharap dapat membuat pelatihan lebih efektif dan mempersiapkan siswa dengan baik untuk menghadapi tantangan di kapal pesiar.

Biaya Sekolah yang Terjangkau

Salah satu keunggulan dari Captain’s Club Lampung adalah biaya yang terjangkau. Sehingga sekolah ini menjadi pilihan utama bagi calon crew kapal pesiar yang mengutamakan kemudahan, profesionalitas dan terjangkau untuk semua kalangan karena hematnya biaya. Dengan biaya yang terjangkau, calon siswa bisa mendapatkan pelatihan yang berkualitas tanpa harus memikirkan biaya yang mahal.

Jaminan Bisa Kerja di Kapal Pesiar Dunia

Captain’s Club Lampung juga tidak hanya sekedar pelatihan yang hanya mengejar lulusan, tapi sekaligus memberi solusi penyaluran kerja. Dengan hubungan yang baik dengan kapal-kapal pesiar ternama, sekolah ini dapat membantu siswa untuk memperoleh pekerjaan yang siswa inginkan setelah lulus dari lembaga ini. Hal ini memastikan bahwa calon siswa dapat mendapatkan pekerjaan yang tepat setelah menyelesaikan pelatihan.

Visi dan Misi Captain’s Club Lampung

Sekolah ini memiliki visi, yaitu Mencetak insan professional, terampil, mandiri dan juara dalam bidang hospitality industri kapal pesiar. Itu dengan berlandaskan etika dan moral yang ber ke-Tuhanan dan berdaya saing tinggi di tingkat internasional.

Sedangkan misinya adalah :

  1. Mendidik, melatih dan membimbing dengan men-transfer pengalaman dengan sumber daya manusia yang unggul.
  2. Membekali pengetahuan dan ketrampilan yang terbaik dalam bidangnya
  3. Menyiapkan bekal kemandirian dan wira usaha dengan tujuan pengentasan kemiskinan.
  4. Mengajarkan nilai-nilai perbuatan yang ber-etika dan bermoral serta menjunjung tinggi budaya.
  5. Menjadikan insan tenaga kapal pesiar yang mampu mengangkat Nama Indonesia dan berprestasi sebagai “The Best Employee”, dalam bidangnya masing-masing.
  6. Menerapkan penyelenggaraan fungsi manajemen dan administrasi sebaik mungkin

Landasan dan Lembaga

Sekolah ini berdiri dengan landasan Standard Operational and Procedures (SOP) yang tinggi untuk memastikan kualitas pelatihan untuk calon crew kapal pesiar internasional.

Selain itu, lembaga ini beroperasi dengan mengacu pada Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 31 tahun 2006 tentang SISTEM PELATIHAN KERJA NASIONAL dan Peraturan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia Nomor: PER. 17/MEN/VII/2007 sebagai dasar operasionalnya. Sekolah ini juga telah memperoleh berbagai izin dan perijinan dari pemerintah, seperti Perizinan Berusaha Berbasis Resiko oleh DPMPTSP dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Lampung Selatan 91200140527430001, ijin penyelenggaraan LPK CAPTAIN’S CLUB COLLEGE LAMPUNG Crew Kapal Pesiar Internasional oleh dinas tenaga kerja dan transmigrasi pemerintah kabupaten lampung selatan ijin Penyelenggaraan oleh DISNAKER Lampung No.562/157/IV.07/IV/2018, dan ijin penyelenggaraan Lembaga Kursus & Pelatihan calon crew kapal pesiar internasional oleh dinas Pendidikan pemerintah kabupaten lampung selatan No: 421.9/2117/III.01/2013. Semua perijinan tersebut menunjukkan keseriusan Captain’s Club Lampung dalam menjalankan operasionalnya serta memberikan jaminan keamanan bagi siswa dan alumni dalam menjalankan pendidikan dan pelatihan di lembaga ini.

Prestasi Sekolah Captain’s Club Lampung

Sekolah ini merupakan salah satu lembaga kursus dan pelatihan calon crew kapal pesiar internasional yang sudah terkenal di Indonesia. Bahkan, sekolah ini telah mendapatkan bintang 5 dan review yang baik di Google (https://g.co/kgs/zq1CBD). Itu menunjukkan kepuasan para siswa yang telah mengikuti program pelatihan di sana. Tak hanya itu, sekolah ini juga mendapatkan peringkat sebagai sekolah kapal pesiar terbaik di Indonesia. Prestasi ini tentunya menjadi bukti bahwa sekolah Captain’s Club Lampung merupakan lembaga yang terpercaya dan berkualitas tinggi dalam memberikan pelatihan bagi calon crew kapal pesiar.

Dengan demikian, bagi para calon crew kapal pesiar yang ingin memulai karir di dunia perkapalan, Captain’s Club Lampung dapat menjadi pilihan yang tepat dan terpercaya.

Kesimpulan

Dengan demikian, Captain’s Club Lampung merupakan pilihan terbaik bagi calon crew kapal pesiar yang ingin mendapatkan pelatihan dan pendidikan yang berkualitas dengan biaya yang terjangkau serta dalam dukungan oleh praktisi Instruktur dan Pengelola yang benar-benar kompeten dalam bidangnya.

Sumber referensi : https://captainsclublampung.com/program-kelas-pelatihan/

http://captainsclublampung.com/visi-misi/