CV-GEN News

DSI: Sekolah Kapal Pesiar Terbaik di Indonesia Timur

Duta Samudera Indonesia (DSI) adalah lembaga pendidikan dan pelatihan kerja calon kru kapal pesiar dan perhotelan yang didirikan pada tahun 2012 di Makassar. Menariknya, Sekolah ini adalah lembaga pendidikan dan pelatihan kerja kapal pesiar pertama di Indonesia Timur.

Dengan mengedepankan profesionalisme, sekolah ini berkomitmen untuk memberikan pendidikan dan pelatihan yang terjangkau dan praktis. Tak hanya itu, sarana dan prasarana yang diberikan sangat memadai. Juga memberikan praktisi dan instruktur yang profesional dan berpengalaman.

Baca Juga : Keren! Universitas Halu Oleo (UHO) Terdaftar di ANABIN

Visi dan Misi DSI

Visi DSI adalah menjadi lembaga pendidikan hospitality terbaik di Indonesia dan salah satu terbaik di dunia. Sedangkan, misi DSI adalah mendidik, melatih, dan membimbing sumber daya manusia yang unggul dengan bekal pengetahuan dan keterampilan terbaik di bidangnya.

Alamat DSI

Alamat DSI berada di Jalan Dg. Tata Raya, Komplek Hartaco Indah, Blok II G, No. 02, RT. 001/ RW. 06, Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan dengan kode pos 90224.

Keunggulan DSI

  • Konsep pendidikan gratis asrama dengan fasilitas lengkap dan full AC. Kemudian, Menawarkan fasilitas pendidikan yang super nyaman dengan ruang praktek yang sangat lengkap dengan standar internasional dan satu-satunya di Indonesia Timur.
  • Memiliki ijin, akreditasi, dan legalitas dari pemerintah dan dinas terkait sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya. Setelah lulus, siswa mendapatkan sertifikat pendidikan DSI, sertifikat dari industri, dan sertifikat kompetensi dari Kemendikbudristek RI.
  • Biaya pendidikan relatif terjangkau dan memberikan kemudahan pembayaran dengan sistem angsuran.
  • Jaminan dan pendampingan sampai mendapatkan pekerjaan. Sekolah ini tidak hanya mempersiapkan siswa untuk lulus, tetapi juga membantu siswa untuk mencari pekerjaan.
  • Instruktur berpengalaman di bidangnya dengan pengalaman internasional.
  • Kerjasama langsung dengan perusahaan kapal pesiar internasional dan hotel yang secara langsung menerima alumni sekolah ini untuk bekerja.
  • Pendampingan dalam pembuatan dokumen dan berkas keberangkatan.
  • Kurikulum belajar internasional dengan metode yang menyenangkan, intensif, dan terbukti berhasil dalam mengajarkan bahasa Inggris.
  • Tidak ada biaya penyaluran kerja atau charge. Penyaluran kerja yang dilakukan oleh DSI bersifat GRATIS tanpa lagi dikenakan biaya penyaluran.
  • DSI merupakan lembaga pendidikan dan pelatihan kerja kapal pesiar pertama di Indonesia Timur dan terbaik di tingkat nasional.

Prestasi DSI

Mayoritas review DSI mendapatkan bintang 5 dan ulasan positif di google (https://g.co/kgs/e4Wt91) . Duta Samudera Indonesia juga mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai pemenang Wirausaha Muda Mandiri 2016. Maka dari itu, patut jika menjadi prestasi yang luar biasa bagi sekolah ini yang mendapatkan pengakuan sampai tingkat nasional.

Kerja Sama dengan Perusahaan Kapal Pesiar Internasional

Dalam pengembangannya, DSI telah menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan kapal pesiar internasional dan hotel yang secara langsung menerima alumni sekolah ini untuk bekerja. Dengan demikian, sekolah ini memastikan bahwa lulusannya dapat dengan mudah memperoleh pekerjaan di industri perhotelan dan kapal pesiar.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Duta Samudera Indonesia merupakan lembaga pendidikan dan pelatihan yang terpercaya dan terbaik di bidangnya. Dengan konsep pendidikan gratis asrama dan fasilitas lengkap yang terletak di Makassar, sekolah ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi calon kru kapal pesiar dan karyawan perhotelan yang ingin mengembangkan karirnya di bidang ini.

Sumber referensi : https://duta-samudera.com/