CV-GEN News

Beberapa Website Penting untuk Pemburu Impian ke Jerman

Dalam persiapan menuju Jerman, mendapatkan informasi yang akurat dan juga terpercaya sangatlah penting. Beruntungnya, internet menyediakan beragam sumber daya yang bisa membantu dalam perjalanan tersebut. Berikut adalah daftar lengkap website yang penting untuk para pemburu impian ke Jerman!

Baca Juga: Teknologi Terbaru Jerman: Penyedot Debu Penangkap Karbon

Website Penting Seputar Menuju ke Jerman

1. Visa dan Layanan Penerjemah Tersumpah

Pertama, ada website untuk informasi terkini seputar visa dan layanan penerjemah tersumpah, kunjungi website resmi Kedutaan Besar Jerman di Jakarta: Kedutaan Besar Jerman Jakarta.

2. Kursus Bahasa Jerman

Kedua, tempat kursus Bahasa Jerman. Goethe Institut dan Wisma Jerman adalah tempat terbaik untuk mencari kursus bahasa Jerman dan juga ujian bahasa untuk semua tingkatan. Kunjungi:

3. Au Pair dan Program Sukarelawan:

Jika Anda tertarik menjadi Au Pair atau mengikuti program seperti Freiwilliges Soziales Jahr (FSJ) atau Bundesfreiwilligendienst (BFD), situs-situs berikut bisa memberikan informasi yang diperlukan:

Au Pair:

FSJ/BFD:

4. Ausbildung

Untuk informasi tentang Ausbiludng, situs-situs berikut dapat membantu:

5. Beasiswa Kuliah di Jerman

Selanjutnya, jika Anda mencari beasiswa ke Jerman, pertimbangkan untuk mengunjungi:

6. Informasi Seputar Kuliah di Jerman

Kemudian, untuk informasi seputar kuliah di Jerman, bisa Anda kunjungi di website berikut:

7. Kerja di Jerman

Jika tujuan Anda adalah membangun karier di Jerman, situs-situs berikut bisa memberikan wawasan yang berharga:

Kesimpulan: Website Penting untuk Pemburu Impian ke Jerman

Dengan beragam sumber daya online yang tersedia, perjalanan menuju impian ke Jerman menjadi lebih mudah. Dari informasi visa hingga peluang pendidikan dan karier, setiap aspek dapat dipersiapkan dengan baik melalui website yang disebutkan. Diharapkan, dengan memanfaatkan sumber daya ini, para pencari kesuksesan di Jerman dapat meraih impian mereka dengan lebih mudah dan juga efektif, serta menghadapi tantangan dengan keyakinan yang lebih besar.

Sumber Terkait:

Indraachen – Shorts

Tertarik Mencari Pengalaman Baru di Jerman?

Jerman sedang kekurangan banyak tenaga kerja, loh. CVGEN (sebagai tenaga support Jerman) siap membimbing kamu untuk menempuh karir di Jerman tanpa agen. Dengan inovasi teknologi terbarukan di Jerman yang sangat bagus, ini sangat berguna bagi Anda yang mau belajar lebih luas!

Yuk! Ikutan dengan program ini :

  • Ausbildung (Sekolah profesi sambil bekerja di Jerman)
  • Relawan (FSJ, BFD)
  • Profesional ( Bekerja di bidang IT, Engineer, Tenaga Medis (Perawat))

CVGEN juga bekerjasama dengan Mina Mulia. Memberikan layanan konsultasi dan juga coaching, untuk tujuan tour, study, menetap sebagai pasangan atau berkarir ke Jerman. Gratis! (Kunjungi: Mina Mulia).

Kemudian, apakah Anda merasa sulit dengan persiapan bahasa Jerman di Indonesia? Yuk! ikuti Asrama Persiapan dan Budaya Bahasa Jerman di Indonesia sampai B2 dengan CVGEN.

Selanjutnya, silahkan Hubungi +62 852-9864-9951 atau kunjungi website cv-gen.com atau email ami@cv-gen.com.

Kemudian, jika membutuhkan Jasa membuat CV atau ingin otomatis membuat CV gratis ke PDF dari Website, langsung saja ke Resume CVGEN.

Yuk, Ikutan Juga Grup dan Komunitas Indonesia di Jerman


Kabar gembira untuk Anda yang mungkin ingin mencari koneksi, teman atau informasi-informasi lainnya seputar Jerman, nih. Anda bisa gabung di sini :

Ingin Menikmati Weekend Seru dan Unik di Jerman?

Berikut rekomendasi keren tempat dan pesan tiket transportasi di Jerman :