Akomodasi di Jerman Rusak, Ulah Mahasiswa Indonesia: Ngeri!Foto akomodasi kotor dan rusak di Jerman ulah mahasiswa Indonesia saat Ferienjob

Sebuah peringatan serius oleh agensi konsultan Ferienjob keluarkan terkait perilaku beberapa mahasiswa Indonesia yang sedang menjalani Ferienjob, program kerja sambil liburan di Jerman. Fasilitas akomodasi di Jerman, terutama yang berkaitan dengan penggunaan air, mereka laporkan mengalami kerusakan serius, merugikan tidak hanya pihak agensi tetapi juga menyebabkan reputasi dan kenyamanan bersama terganggu.

Agensi menekankan pentingnya menghentikan kerusakan lebih lanjut, dengan fokus pada tindakan sederhana seperti pembuangan limbah yang harus mahasiswa hindari. Kesalahan seperti pembuangan sampah sembarangan tidak akan ditolerir, dan setiap mahasiswa diingatkan untuk bertanggung jawab atas kebersihan dan pemeliharaan akomodasi mereka.

Baca Juga: Kisah Ferienjob Fadli di Jerman: Serunya Bikin Tak Mau Pulang!

Akomodasi Menjadi Sarang Lalat & Kecoak

Khususnya, laporan dari flat di Stockumer Str. XX-X mengungkapkan keberadaan kecoak di dapur akibat penumpukan sampah, sementara flat lain seperti di Stockumer Str. XX-X mengalami masalah lalat buah. Situasi ini tidak hanya menciptakan ketidakhygienisan tetapi juga menimbulkan risiko kesehatan serius.

Tindakan Tegas Pihak Akomodasi di Jerman

Agensi mengingatkan bahwa barang-barang pribadi yang mahasiswa tinggalkan, termasuk sepatu, pakaian, atau makanan, tidak akan ada jaminan keamanannya dan akan pihak akomodasi buang jika tidak segera mahasiswa ambil. Selain itu, mahasiswa diingatkan bahwa jika peringatan ini diabaikan, deposit jaminan mereka dapat digunakan untuk mengganti kerugian yang timbul.

Foto-Foto Bukti Akomodasi Rusak & Kotor di Jerman

Akomodasi di Jerman Rusak, Ulah Mahasiswa Indonesia: Ngeri!
Akomodasi di Jerman Rusak, Ulah Mahasiswa Indonesia: Ngeri!
Akomodasi di Jerman Rusak, Ulah Mahasiswa Indonesia: Ngeri!
Akomodasi di Jerman Rusak, Ulah Mahasiswa Indonesia: Ngeri!

Kesimpulan: Masalah Akomodasi di Jerman Karena Mahasiswa Indonesia

Dalam mengakhiri pernyataannya, agensi menekankan kesadaran dan tanggung jawab kolektif sebagai kunci untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman bagi semua. Mahasiswa diminta untuk bekerja sama dalam memperbaiki dan mencegah kejadian serupa di masa depan. Pihak agensi menegaskan pentingnya memastikan kebersihan dan keteraturan sebelum meninggalkan akomodasi, dengan harapan agar pesan ini diambil serius oleh semua pihak terkait.

Tertarik Mencari Pengalaman Baru di Jerman?

Dari berita di atas dapat kita ketahui bahwa Jerman sangat mengutamakan kebersihan dan kerapian. Nah, maka dari itu, Jerman bisa menjadi tempat untuk kalian belajar menjadi pribadi yang lebih baik. Ngomong-ngomong, Jerman sedang kekurangan banyak tenaga kerja, loh. CVGEN (sebagai tenaga support Jerman) siap membimbing kamu untuk menempuh karir di Jerman tanpa agen.

Yuk! Ikutan dengan program ini :

  • Ausbildung (Sekolah profesi sambil bekerja di Jerman)
  • Relawan (FSJ, BFD)
  • Profesional ( Bekerja di bidang IT, Engineer, Tenaga Medis (Perawat))

Apakah Anda merasa sulit dengan persiapan bahasa Jerman di Indonesia? Yuk! ikuti Asrama Persiapan dan Budaya Bahasa Jerman di Indonesia sampai B2 dengan CVGEN.

CVGEN juga bekerjasama dengan Mina Mulia. Memberikan layanan konsultasi dan juga coaching, untuk tujuan tour, study, menetap sebagai pasangan atau berkarir ke Jerman. Gratis! (Kunjungi: Mina Mulia).

Selanjutnya, silahkan Hubungi +62 852-9864-9951 atau kunjungi website cv-gen.com atau email ami@cv-gen.com.

Kemudian, jika membutuhkan Jasa membuat CV atau ingin otomatis membuat CV gratis ke PDF dari Website, langsung saja ke Resume CVGEN.

Yuk, Ikutan Juga Grup dan Komunitas Indonesia di Jerman


Kabar gembira untuk Anda yang mungkin ingin mencari koneksi, teman atau informasi-informasi lainnya seputar Jerman, nih. Anda bisa gabung di sini :

Ingin Menikmati Weekend Seru dan Unik di Jerman?

Berikut rekomendasi keren tempat dan pesan tiket transportasi di Jerman :

By Neisya Putri Rahmawati

INFP-T | Prokopton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *