CV-GEN News

Tips Ikut Exclusive Facebook Group Social Learning | Ferienjob

Sebagai seorang Ferienjobber yang tertarik untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Anda, mungkin tips Ferienjob baru untuk belajar dengan lebih efektif. Jika Anda mencari kesempatan untuk belajar dalam lingkungan yang ramah dan berfokus pada perkembangan pribadi, grup Facebook “Ferienjobber: Willkommen in Deutschland” mungkin bisa menjadi tempat yang tepat untuk Anda. Khusunya untuk para peserta Ferienjob.

Grup “Ferienjobber: Willkommen in Deutschland” adalah sebuah komunitas eksklusif di Facebook bagi peserta program Ferienjob. Program ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk bekerja di Jerman selama masa liburan. Kemudian, Grup social learning ini bertujuan untuk membantu peserta Ferienjob dalam mengembangkan diri dan memperoleh manfaat maksimal dari pengalaman kerja mereka di Jerman.

Baca Juga : Orang Jerman Marah dengan Hal-Hal ini! Jangan Lakukan!

Syarat & Tips Bergabung Exclusive Facebook Group Social Learning untuk Ferienjob

Namun, sebelum Anda bergabung dengan grup ini, pastikan Anda memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, yaitu:

  1. Memiliki akun Facebook.
  2. Memiliki nomor peserta Ferienjob.
  3. Mengetahui kode masuk ke dalam grup ini.

Kemudian, setelah memastikan bahwa Anda memenuhi persyaratan di atas, berikut adalah langkah-langkah untuk bergabung dengan grup “Ferienjobber: Willkommen in Deutschland”:

  1. Klik tautan ini: https://www.facebook.com/groups/1223970261656352/
    Tautan ini akan membawa Anda ke halaman grup di Facebook.
  2. Jawablah pertanyaan yang diajukan oleh admin grup.
    Admin grup akan mengajukan beberapa pertanyaan untuk memastikan bahwa Anda adalah peserta Ferienjob yang sah dan bukan pihak yang tidak bertanggung jawab. Pastikan Anda menjawab pertanyaan dengan jujur dan tepat.
  3. Verifikasi oleh admin grup.
    Setelah Anda mengajukan permintaan untuk bergabung, admin grup akan memverifikasi informasi Anda terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya akun palsu atau potensi penipuan. Kemudian, jika data Anda terbukti valid, permintaan Anda untuk bergabung akan disetujui oleh admin.
  4. Akses bagian “GUIDES” dan mulai social learning.
    Setelah bergabung dengan grup, Anda dapat memulai proses social learning di bagian “GUIDES”. Pastikan Anda dapat dengan mudah mengakses bagian ini dengan mencari tombol pengaturan di halaman grup.
  5. Gunakan laptop atau PC untuk hasil belajar yang optimal.
    Hal ini lebih baik untuk mengakses grup ini melalui laptop atau PC agar Anda dapat memanfaatkan pengalaman belajar dengan lebih baik.
  6. Simpan tautan “GUIDES” sebagai favorit di laptop/PC Anda.
    Tautan ini akan memudahkan Anda untuk mengakses konten belajar di grup dengan cepat dan efisien:
    https://www.facebook.com/groups/1223970261656352/learning_content
  7. Tandai “Done” (selesai) setelah membaca setiap “GUIDES”.
    Setelah menyelesaikan setiap konten belajar di bagian “GUIDES”, jangan lupa untuk menandai “Done” (selesai) untuk melacak kemajuan belajar Anda.
  8. Bertanya dan berinteraksi di kolom komentar.
    Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin berdiskusi tentang materi yang dipelajari, tinggalkan komentar di kolom komentar di setiap “GUIDE”. Hal ini juga dapat meningkatkan interaksi dengan anggota grup lainnya.

Kesimpulan Terkait Tips Ferienjob : Ikut Exclusive Facebook Group Social Learning

Ingatlah bahwa melalui proses social learning ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Anda, yang dapat sangat berharga bagi pengembangan pribadi dan profesional Anda di masa depan. Selanjutnya, selesaikan seluruh “GUIDES” dan aktiflah dalam grup untuk memiliki kesempatan mendapatkan hadiah menarik setelah menyelesaikan program Ferienjob.

Kemudian, semoga kesempatan belajar di grup “Ferienjobber: Willkommen in Deutschland” membawa manfaat besar bagi Anda. Selamat belajar dan semoga Anda dapat meraih kesuksesan dalam perjalanan Anda di Jerman! (Mina Mulia – Coach Life).

Yuk, Magang dan Keliling di Jerman dengan Ferienjob

Ingin berkarir di Jerman dan ingin lebih tahu tentang karakter orang Jerman? Yuk! Ikutan dengan program Ferienjob!

Apa itu Ferienjob? Ferienjob merupakan pekerjaan singkat selama 3 bulan di Jerman. Selain gaji yang sesuai dengan UMR Jerman, kamu juga bisa menambah pengalaman dan relasi yang berguna untuk masa depan kamu.

Langsung aja! Yuk, daftar segera di ferienjobs.cv-gen.com. 

Jika membutuhkan Jasa membuat CV atau ingin otomatis membuat CV gratis ke PDF dari Website, langsung saja ke https://resume.cv-gen.com/cv-generator.

Yuk, Ikutan Grup dan Komunitas Indonesia di Jerman


Kabar gembira untuk Anda yang mungkin ingin mencari koneksi, teman atau informasi-informasi lainnya seputar Jerman, nih. Anda bisa gabung di sini :