Paspor Jerman Terkuat di Dunia, Memimpin Peringkat Pertama!Picture by PxHere: Passports

Selama hampir dua dekade, tim peneliti di Henley & Partners telah menjadi penggagas dalam menyusun peringkat paspor global. Menggunakan data eksklusif dari Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA), mereka telah berhasil menyimpulkan destinasi dengan mobilitas global tertinggi. Untuk tahun ini, tim tersebut kembali dengan analisis mendalam mereka. Dengan memeriksa 199 paspor berbeda dan 227 tujuan perjalanan, mereka telah menghasilkan indeks yang dinanti-nantikan oleh banyak pihak. Jadi, apakah paspor Jerman menjadi salah satu terkuat di dunia?

Baca Juga: Diaspora Indonesia di Jerman: Meniti 4 Fase Menuju Kesetaraan

Jerman Menduduki Paspor Pertama Terkuat di Dunia

Menurut hasil penelitian terbaru, Jerman meraih posisi pertama dalam peringkat paspor terkuat di dunia. Pemilik paspor Jerman dapat bepergian ke 194 negara tanpa perlu visa atau mendapatkan visa secara langsung saat kedatangan. Namun, prestasi ini harus dibagi dengan beberapa negara lain yang juga memungkinkan akses ke 194 negara tanpa visa. Di antara negara-negara ini adalah Prancis, Italia, Jepang, Singapura, dan Spanyol.

Peringkat paspor nasional didasarkan pada jumlah negara yang dapat diakses bebas visa oleh pemegangnya. Ini mencakup negara-negara yang memperbolehkan masuk tanpa visa, serta negara-negara yang memberikan visa saat kedatangan atau otorisasi perjalanan elektronik (eTA).

Kesimpulan: Paspor Jerman Terkuat di Dunia

Kesimpulannya, peringkat paspor terkuat di dunia yang dirilis oleh Henley & Partners menyoroti pentingnya mobilitas internasional dan akses ke negara-negara tanpa visa bagi pemegang paspor. Dalam konteks ini, Jerman dan beberapa negara lain memimpin daftar dengan akses ke 194 negara tanpa visa, menunjukkan pentingnya diplomasi dan kerja sama internasional.

Sumber Terkait:

Tertarik Mencari Pengalaman Baru di Jerman?

Jerman sedang kekurangan banyak tenaga kerja, loh. CVGEN (sebagai tenaga support Jerman) siap membimbing kamu untuk menempuh karir di Jerman tanpa agen. Dengan sistem hukum di Jerman yang bagus, Anda tak perlu terlalu khawatir untuk tinggal di Jerman.

Yuk! Ikutan dengan program ini :

  • Ausbildung (Sekolah profesi sambil bekerja di Jerman)
  • Relawan (FSJ, BFD)
  • Profesional ( Bekerja di bidang IT, Engineer, Tenaga Medis (Perawat))

CVGEN juga bekerjasama dengan Mina Mulia. Memberikan layanan konsultasi dan juga coaching, untuk tujuan tour, study, menetap sebagai pasangan atau berkarir ke Jerman. Gratis! (Kunjungi: Mina Mulia).

Apakah Anda merasa sulit dengan persiapan bahasa Jerman di Indonesia? Yuk! ikuti Asrama Persiapan dan Budaya Bahasa Jerman di Indonesia sampai B2 dengan CVGEN.

Selanjutnya, silahkan Hubungi +62 852-9864-9951 atau kunjungi website cv-gen.com atau email ami@cv-gen.com.

Kemudian, jika membutuhkan Jasa membuat CV atau ingin otomatis membuat CV gratis ke PDF dari Website, langsung saja ke Resume CVGEN.

Yuk, Ikutan Juga Grup dan Komunitas Indonesia di Jerman


Kabar gembira untuk Anda yang mungkin ingin mencari koneksi, teman atau informasi-informasi lainnya seputar Jerman, nih. Anda bisa gabung di sini :

Ingin Menikmati Weekend Seru dan Unik di Jerman?

Berikut rekomendasi keren tempat dan pesan tiket transportasi di Jerman :

By Neisya Putri Rahmawati

INFP-T | Prokopton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *