CV-GEN News

Konsisten Dalam Berbisnis: Pengalaman Amsulistiani

Kesuksesan dalam berbisnis tidak terjadi begitu saja. Pengalaman Amsulistiani dalam berbisnis mengajarkan kita tentang pentingnya konsisten dan ketabahan dalam menghadapi tantangan.

Baca Juga : Perbandingan Pendaftaran Bisnis di Indonesia dan Jerman

Awal Mula Memulai Bisnis

Perjalanan bisnis Amsulistiani dimulai sejak tahun 2012 ketika mencoba menggalakkan kursus robotika affordable di Indonesia. Tidak mudah, namun ia tetap konsisten dan menghadapi setiap error dan kegagalan sebagai pelajaran berharga. Selama 11 tahun, ia terus mengasah keahliannya dengan bekerja di berbagai perusahaan, baik di dalam maupun luar negeri.

Pengalaman yang ia peroleh selama bekerja di berbagai tempat tersebut menjadi modal berharga untuk merintis bisnisnya. Akhirnya, pada 2022-2023, Amsulistiani berhasil membuka dan mendaftarkan bisnisnya di Indonesia dan Jerman. Namun, yang orang-orang lihat hanya titik akhir dari perjalanan panjang ini.

Konsisten sangat Penting dalam Berbisnis

Kemudian, yang sebenarnya patut semua orang tiru adalah konsistensi dan ketabahan Amsulistiani dalam menghadapi kritik, saran, bahkan bully dengan kepala dingin. Ia juga konsisten dalam mengasah keahliannya, mendukung proyek yang ditawarkan, dan tetap menjadikan kesehatan dan keluarga sebagai prioritas utama.

Tanggapan Negatif Tak Menghentikan Konsisten Dalam Berbisnis

Selanjutnya, bagi Amsulistiani, nasehat, bully, sindiran, dan kritik adalah bagian yang tak terpisahkan dari perjalanan berbisnis. Semua itu dijadikan pembelajaran berharga yang membantunya tumbuh dan mencapai kesuksesan. Dengan konsistensi dan ketabahan, ia membuktikan bahwa bisnis selalu bisa menunggu dan tidak akan habis, asalkan kita terus melangkah dan berjuang menuju tujuan yang kita impikan.

Tertarik Mencari Pengalaman Baru di Jerman?

Menambah pengalaman di Jerman juga memungkinkan perencanaan bisnis Anda lebih baik, loh. Caranya?

Yuk! Ikutan dengan program ini :

  • Ausbildung
  • (Sekolah profesi sambil bekerja di Jerman)
  • Relawan (FSJ, BFD)
  • Profesional ( Bekerja di bidang IT, Engineer, Tenaga Medis (Perawat))
  • Ferienjob
  • (Magang 3 bulan di Jerman)

Merasa sulit dengan persiapan bahasa Jerman di Indonesia? Ikuti Asrama Persiapan dan Budaya Bahasa Jerman di Indonesia sampai B2.

Hubungi +62 852-9864-9951 atau kunjungi website cv-gen.com

Jika membutuhkan Jasa membuat CV atau ingin otomatis membuat CV gratis ke PDF dari Website, langsung saja ke https://resume.cv-gen.com/cv-generator.

Yuk, Ikutan Grup dan Komunitas Indonesia di Jerman


Kabar gembira untuk Anda yang mungkin ingin mencari koneksi, teman atau informasi-informasi lainnya seputar Jerman, nih. Anda bisa gabung di sini :