CV-GEN News

Keliling Dunia Tanpa Hari Libur? Uniknya Jadi Crew Kapal Pesiar!

Keindahan kapal pesiar seringkali terlihat dari luar, namun di balik layarnya, terdapat cerita menarik tentang kehidupan para crew kapal pesiar yang memungkinkan mereka keliling dunia selama bertugas. Meskipun agenda kerja mereka penuh hampir setiap hari. Namun, para crew menikmati kebebasan untuk menginjakkan kaki di pelabuhan-pelabuhan eksotis di seluruh dunia.

Baca Juga : Pergaulan Bebas di Kapal Pesiar, Mitos atau Fakta?

Alasan Crew Bisa Keliling Dunia

Setiap kapal pesiar memiliki rute perjalanan yang beragam, dan saat kapal bersandar di pelabuhan-pelabuhan tertentu, para crew mendapatkan kesempatan emas untuk merasakan atmosfer dan budaya lokal. Namun, tidak semua waktu dapat mereka gunakan untuk berpetualang; para crew harus bijak dalam memanfaatkan waktu istirahat terbatas mereka.

Jadwal kerja para crew di kapal pesiar sangat beragam. Ada yang bekerja pada shift pagi hingga sore, sementara yang lain harus bekerja pada shift malam. Salah satu momen terbaik untuk keluar dari kapal adalah sebelum kapal berlayar menuju destinasi berikutnya. Misalnya, bagi crew yang jadwalnya mulai dari jam 8 pagi hingga jam 3 sore, mereka memiliki waktu istirahat mulai dari jam 3 sore hingga 7 malam. Dengan demikian, mereka memiliki sekitar empat jam untuk menjelajahi pelabuhan yang baru saja mereka kunjungi.

Namun, ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan. Para crew harus kembali ke kapal satu jam sebelum waktu berlayar. Selain itu, ada beberapa crew yang lebih memilih untuk tetap di dalam kapal selama waktu istirahat mereka, mungkin karena kelelahan atau tanggung jawab pekerjaan lainnya. Namun, bagi kebanyakan crew kapal pesiar, peluang untuk menjelajahi negara-negara baru adalah bagian yang sangat dinanti dalam pekerjaan mereka yang menuntut.

Kesimpulan

Walaupun pekerjaan di kapal pesiar membutuhkan dedikasi tinggi dan waktu istirahat yang terbatas, para crew menganggap kebebasan ini sebagai salah satu aspek paling memuaskan dalam pekerjaan mereka. Dengan begitu, mereka tidak hanya menjadi bagian dari kapal pesiar yang mewah, tetapi juga mendapatkan pengalaman tak terlupakan dalam menjelajahi berbagai budaya dan destinasi eksotis di seluruh dunia. Bagi crew kapal pesiar, pekerjaan ini adalah kombinasi sempurna antara kerja keras dan petualangan yang tak terlupakan.

Sumber Terkait : https://youtube.com/shorts/EEDBerRYWsg?si=ccqCWU_6d0ZbE07S

Yuk, Jadi Kru Kapal Pesiar Profesional!

Tertarik keliling dunia ke berbagai negara hanya dengan kapal pesiar?

Yuk! Menjelajahi lautan dunia sebagai seorang kru kapal pesiar profesional! cv-gen.com menghadirkan platform pelaut yang menjamin penempatan di kapal pesiar internasional.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari industri maritim yang menarik ini. Untuk itu, CV-Gen telah membuka pendaftaran untuk posisi kru kapal pesiar yang menarik di seluruh dunia. Kemudian, dengan mengunjungi http://pelaut.cv-gen.com, Anda akan memiliki akses ke berbagai peluang karir yang menantang dan mengasyikkan.

CVGEN dan layanan peluang kerja ke kapal pesiar dunia. Layanan termasuk pelatihan, dokumen kepelautan, STCW, diklat, dan juga tidak perlu cari kapal. Kemudian, yang paling penting, yaitu interview pihak perusahaan kapal pesiar datang langsung ke sekolah.

CVGEN dan layanan asrama bahasa inggris juga bekerjasama dengan kampung Inggris Pare. Asrama bahasa Jerman termasuk pemantapan bahasa Inggris dari nol sampai bisa conversation, lulus marlin test, atau lulus TOEFL dan IELTS sesuai target program ke negara maju.

Maka dari itu, bergabunglah dengan ribuan profesional maritim terampil dan berbakat yang telah memilih CV-Gen sebagai mitra karir mereka.

Kemudian, jika anda membutuhkan Jasa membuat CV atau ingin otomatis membuat CV gratis ke PDF dari Website, langsung saja ke https://resume.cv-gen.com/cv-generator