CV-GEN News

Insan Kamil: Pengalaman Berharga di Jerman dengan Ferienjob

Insan Kamil, seorang mahasiswa asal Kendari, Sulawesi Tenggara. Lahir di Watampone, 29 Agustus 2000. Ia adalah seorang anak pertama dari 4 bersaudara yang memiliki orang tua kandung bernama Akhlak Insan, SE dan Hj. Roslinda. Ia sekarang menetap di kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kamil memiliki pengalaman yang penuh warna ketika mengikuti program magang di luar negeri melalui program Ferienjob di Jerman. Ia memulai perjalanan yang luar biasa setelah mendengar tentang program tersebut dari temannya, Muhamad Lukman Hakim.

Baca Juga: Rahasia Dapur Ferienjob di Jerman, Apa yang Berbeda?

Pengalaman Menyenangkan Kamil di Jerman

Dalam program Ferienjob, Kamil diberi kesempatan untuk mengambil bagian dalam magang di Jerman dan mempelajari budaya dan kebiasaan baru. Ia memutuskan untuk mengikuti program ini karena ia ingin mengembangkan dirinya dan mencari pengalaman magang yang berbeda dari biasanya.

Pengalaman magangnya di Jerman sangat berharga bagi dirinya. Ia mendapatkan kesempatan untuk belajar dari profesional di bidangnya dan belajar tentang cara kerja industri di Jerman. Selain itu, ia juga dapat memperluas jaringan profesionalnya dan bertemu dengan orang-orang baru.

Pengalaman Pahit Kamil di Jerman

Namun, meskipun Kamil merasakan pengalaman yang menyenangkan selama program magang, ia juga menghadapi kesulitan dalam perjalanan ke Jerman. Keterlambatan visa menyebabkan ia harus berangkat terlambat. Karena itu, Kamil tidak sampai full 3 bulan di Jerman. Namun, meskipun menghadapi kesulitan tersebut, Kamil tetap bersyukur atas pengalaman berharga yang ia dapatkan.

Pesan dari Kamil untuk Mahasiswa Lainnya yang Tertarik dengan Ferienjob

Kamil sangat merekomendasikan program Ferienjob bagi mahasiswa lain yang ingin mengambil kesempatan untuk mengembangkan diri dan mendapatkan pengalaman magang yang berbeda dari biasanya. Ia juga memberikan tips kepada mahasiswa yang ingin mengikuti program ini, yaitu untuk tidak menyerah ketika menghadapi kendala dan selalu bersemangat dalam mencari pengalaman baru.

Dalam hal ini, Kamil sangat bersemangat dan bersemangat untuk memotivasi mahasiswa lain untuk mengambil kesempatan dalam mengembangkan diri dan mencari pengalaman magang yang berbeda. Ia yakin bahwa dengan pengalaman dan semangat juangnya, siapa pun dapat mencapai sukses dan meraih impian mereka.

Mengenal Lebih Lanjut dengan Kamil di Sosial Media

Untuk informasi lebih lanjut, Kamil juga membagikan akun Instagramnya (@_Kamilinsan), di mana orang-orang dapat menghubunginya untuk bertanya tentang program magang di Jerman. Dengan pengalaman dan semangatnya yang menginspirasi, Insan Kamil telah memberikan inspirasi bagi mahasiswa lain untuk mengambil kesempatan dalam mengembangkan diri dan mencari pengalaman magang yang berbeda.

Yuk, Berkarir di Jerman dengan Ferienjob

Apa itu Ferienjob? Ferienjob merupakan pekerjaan singkat selama 3 bulan di musim panas di Jerman. Selain gaji yang sesuai dengan UMR Jerman, Anda juga bisa menambah pengalaman dan relasi yang berguna untuk masa depan Anda. Yuk, daftar segera di ferienjobs.cv-gen.com.

Jika anda membutuhkan Jasa membuat CV atau ingin otomatis membuat CV gratis ke PDF dari Website, langsung saja ke https://resume.cv-gen.com/cv-generator

Yuk, Ikutan Grup dan Komunitas Indonesia di Jerman


Kabar gembira untuk Anda yang mungkin ingin mencari koneksi, teman atau informasi-informasi lainnya seputar Jerman, nih. Anda bisa gabung di sini :