CV-GEN News

Ingin Lanjut Kuliah Namun Kekurangan Dana? Yuk Lamar di Universitas Terkenal Ini

Ingin lanjut kuliah namun mengalami masalah yang lumayan perihal dana tidak perlu membuat anda untuk terus bersedih hati. Di zaman sekarang ini ada banyak sekali universitas yang justru mencari talenta terbaik supaya bisa masuk ke dalam sekolah mereka yang sudah terkenal akan teknologi dan juga lainnya.

Bagi anda yang hendak melanjutkan kuliah di luar negeri khususnya Jerman, dalam kesempatan ini ada beberapa informasi menarik yang bisa anda dapatkan. Terkhusus dalam hal ini adalah kesempatan beasiswa yang dihadirkan oleh salah satu universitas kawakan di negara Panzer.

Adalah IU International University of Applied Science yang membuka kesempatan ini untuk anda para pelajar di manapun berada.

Ingin Lanjut Kuliah Tapi Ragu, Coba ke Sini

IU International University of Applied Science jadi salah satu kampus swasta yang memiliki ilmu terapan teruji dan diakui di negeri Jerman. Dengan memiliki bukti kelulusan dari kampus ini tentu akan memberikan keuntungan tersendiri untuk anda kedepannya.

Dalam beasiswanya sendiri kampus tersebut memberikan beberapa pilihan seperti melakukan kegiatan akademik secara online atau tatap muka. Bila anda berasal dari negeri nun jauh seperti Indonesia, kesempatan seperti ini tentu sangat berharga.

Apalagi jika kegiatan pembelajaran bisa anda lakukan secara jarak jauh. Meski demikian IU juga memberikan fasilitas pengajaran secara tatap muka atau langsung. Dalam beasiswa 2023 yang mereka berikan, bentuknya adalah berupa pengurangan dana pembayaran semasa melakukan kuliah di sana.

Kisaran potongan biaya pendidikan ini bisa mencapai angka 80% lebih. Hal ini pastinya memberikan harapan tersendiri untuk yang memiliki keinginan kuat kuliah di negeri Jerman tapi terbatas dana.

Persyaratan Beasiswa

Ada beberapa syarat yang mesti dipenuhi oleh para calon kandidat sebelum melamar ke IU International University of Applied Science, antara lain:

  • Bukan berasal dari negara Jerman, Swiss dan Australia 
  • Untuk anda semua yang berasal dari luar wilayah negara di atas punya kesempatan besar untuk menerima beasiswa tersebut
  • Siswa yang berasal dari program Sarjana, Master hingga MBA bisa mendaftar untuk bisa mendapatkan beasiswa ini

Setelah persyaratan terpenuhi ada beberapa dokumen yang perlu anda siapkan mulai dari:

  • Nilai transkrip 
  • Kontrak Studi 
  • Sebuah Resume
  • Photo ID
  • Dan sertifikat Bahasa Inggris yang masih berlaku

Ada beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan bila berhasil mendapatkan beasiswa dari kampus ini, seperti gambaran berikut:

  • Pengurangan biaya mulai dari 75 – 85% untuk anda yang melakukan kegiatan akademik secara online
  • Bagi yang melakukan kegiatan akademik secara offline mendapatkan pengurangan biaya pendidikan 45%
  • Dapat mendapatkan gelar prestisius cukup dengan belajar dan duduk dari rumah

Bagaimana apakah anda tertarik untuk melamar di tempat ini? Untuk melamar di sana anda tinggal masuk ke official website milik IU University of Applied Science lalu klik tombol “Apply” untuk mengajukan beasiswa.

Untuk mendapatkan semua informasi terkait pendidikan, karir, hingga pengalaman hidup di luar negeri seperti Jerman anda bisa mengaksesnya di cv-gen.com. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang hendak melanjutkan ke jenjang studi khususnya di Jerman.