Beasiswa Einstein 2024

Beasiswa Einstein 2024 sudah hadir dan terbuka untuk para pelajar di seluruh dunia. Apakah anda pernah mendengar hal tersebut? Jika biasanya beasiswa merupakan kegiatan yang mengharuskan penerima linier dengan penelitian atau bahkan bidang studi masing-masing.

Maka beasiswa Einstein 2024 ini sedikit berbeda dengan pendanaan pendidikan yang lain. Dalam hal ini pelajar internasional yang ingin ikut kegiatan tersebut bisa mengejar proyek pada bidang studi yang berbeda. Beasiswa ini sendiri menginginkan para pelamar yang siap untuk berpikir kreatif serta melakukan penelitian yang memberi dampak pada yang lain.

Pada dasarnya beasiswa ini memungkinkan para penerimanya untuk melakukan penelitian pada berbagai macam mata pelajaran akademik. Penelitian yang dilakukan oleh para calon kandidat tersebut harus mereka lakukan secara mendalam demi untuk mengklarifikasi berbagai teka-teki yang belum terpecahkan oleh orang-orang pada umumnya.

Bagian terbaik dari pendanaan pendidikan tersebut adalah para calon kandidat bisa dan berasal dari para sarjana. Dalam mengikuti program ini para calon kandidat tersebut pun juga memiliki atau punya tantangan untuk bisa mengembangkan keterampilan dalam penelitian nantinya.

Dalam program ini sendiri Hitungan yang akan dicalonkan tidak terima apabila masuk ke dalam beasiswa ini. Beberapa benefit tersebut antara lain adalah biaya hidup penuh selama 5 hingga 6 bulan. Tidak cuma biaya tersebut akan tetapi semua kandidat nantinya juga akan mendapatkan akomodasi yang akan mereka perlukan.

Setelah program berakhir nantinya beberapa kandidat akan memperlihatkan hasil proyek mereka dalam Kuliah umum di forum Einstein yang berlangsung di Wintenstein Foundation. 

Beasiswa Einstein 2024 Hadirkan Penelitian dengan Bidang Ini

Program ini sendiri pada dasarnya mendukung anak-anak muda dengan cara memberikan mereka semacam kesempatan. Opportunity ini hadir dalam bentuk penelitian yang akan kandidat buat dengan tema yang beda dari bidang studi mereka sebelumnya.

  • Ada bidang-bidang yang para kandidat bisa pilih antara lain adalah sebagai berikut:
  • Ilmu Alam
  • Ilmu Sosial
  • Etika
  • Sastra 
  • Seni
  • Politik

Pendanaan Beasiswa Einstein

Beasiswa Einstein sendiri akan memberikan beberapa manfaat berikut kepada para kandidatnya. Dengan manfaat-manfaat ini, ada seperti harapan agar para peneliti bisa fokus. Utamanya dalam hal menyelesaikan semua riset mereka nantinya.

  • Kompensasi untuk biaya perjalanan
  • Kandidat akan mendapat tunjangan sebesar EUR 10.000
  • Akomodasi tinggal di rumah musim panas Einstein di Caputh, Brandenburg selama 5 sampai 6 bulan

Kriteria Seleksi

Ada beberapa kriteria seleksi yang harus para calon kandidat penuhi bilamana mereka ingin masuk dalam kegiatan tersebut. Hadirnya hal-hal tersebut supaya riset nantinya memiliki kualitas yang mumpuni dan memberikan impact kepada masyarakat nantinya.

  • Harus menekankan orisinalitas, kelayakan & kualitas proyek yang Anda usulkan.
  • Proyek tidak perlu selesai selama jangka beasiswa

Bagaimana Cara Mendaftar untuk Beasiswa Einstein 2024?

Proses melamar Program Beasiswa tersebut sangatlah sederhana. Anda bisa mendaftar dengan langsung mengirimkan aplikasi ke email yang ada di sini yakni alamat berikut, fellowship@einsteinforum.de.

Persyaratan Dokumen untuk Aplikasi

Ada beberapa dokumen yang perlu calon kandidat siapkan dalam rangka mengikuti beasiswa tersebut. Dokumen-dokumen yang harus diserahkan bersama dengan formulir aplikasi adalah beberapa hal berikut

  • CV / Resume
  • Dua Surat Rekomendasi
  • Proposal proyek dua halaman yaitu Research & Study Plan

Batas Pendaftaran Beasiswa

Untuk beasiswa ini sendiri para kandidat memiliki batas waktu dalam mengirimkan aplikasi nantinya. Adapun batas waktu Beasiswa Einstein 2024 untuk para calon kandidat di seluruh dunia adalah adalah 15 Mei 2023. Semua dokumen harus diserahkan sebelum tanggal yang telah ditetapkan itu. 

Untuk detail lebih lanjut tentang program beasiswa ini, silakan kunjungi situs resminya dalam laman ini einsteinforum.de. Untuk anda semua yang sedang mencari berbagai informasi terkait beasiswa, Au Pair hinga Ferienjobs bisa menemukan informasinya di news.cv-gen.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *