Perlindungan Hukum bagi Ferienjob: Memperkuat Keadilan!Gambar In PxHere: Palu dan timbangan keadilan

Polemik seputar program Ferienjob terus bergulir, menciptakan kerinduan akan perlindungan hukum yang solid bagi pesertanya, baik di Jerman maupun Indonesia. Meski kembali ke tanah air, semangat untuk mengejar keadilan terus berkobar di antara peserta, universitas, dan mitra program Ferienjob 2023. Dalam mengurai intrik konflik ini, sorotan tertuju pada peran dua pihak yang sangat penting: pengacara di Jerman dan Indonesia. Inilah kisah perjuangan dan dukungan yang menandai upaya bersama untuk memastikan hak-hak Ferienjobber dihormati dan dilindungi melalui jalur hukum yang profesional.

Baca Juga: Visa Jerman: Tanpa Pandang Bulu, Siap Terima Tantangan!

Kelompok Advokat untuk Perlindungan Hukum Ferienjob

Dalam menyelesaikan konflik ini, peran penting ditunjukkan oleh dua kelompok advokat, masing-masing di Jerman dan Indonesia.

1. Pengacara di Jerman (Warga Indonesia)

Pertama, pengacara di Jerman. Keberadaan orang Indonesia yang memegang sertifikasi sebagai pengacara di Jerman, seperti Pak Suwandhi, memberikan kebanggaan tersendiri. Meskipun tarif pengacara di Jerman tinggi, KBRI di Jerman bersama Pak Suwandhi berkomitmen untuk mendukung Ferienjobber yang ingin mengejar haknya melalui jalur hukum di Jerman.

Profil Suwandhi Tanumidjaja Rechtsanwalt:

Anda dapat memverifikasi kredibilitas beliau melalui link ini.

2. Pengacara di Indonesia

Kedua, pengacara di Indonesia. Di tengah banyaknya pengacara yang menolak terlibat dalam isu Ferienjob di Indonesia, Tim Pengacara Triple A (Agus Amri & Affiliates) tampil sebagai peluang langka. Mereka bersedia memberikan pendampingan secara pro bono kepada peserta dan juga universitas peserta Ferienjob dari Indonesia.

Kesimpulan: Perlindungan Hukum bagi Ferienjob

Artikel ini mencoba menggugah apresiasi terhadap upaya keduanya, menggarisbawahi bahwa perlindungan hukum adalah fondasi utama untuk menyelesaikan polemik ini secara adil dan profesional. Dengan adanya dukungan dari pengacara berkompeten di kedua negara, diharapkan Ferienjobber dapat merasakan keadilan yang pantas dan terjamin melalui proses hukum yang transparan. Semoga kerja sama antara pengacara di Jerman dan Indonesia dapat menjadi contoh positif dalam menegakkan hak-hak peserta program Ferienjob.

Tertarik Mencari Pengalaman Baru di Jerman?

Terkait isu Ferienjob yang beredar dan dipandang negatif, jangan sedih! Masih banyak kesempatan di program lain untuk bisa berkarir atau mencari pengalaman di Jerman.

Jerman sedang kekurangan banyak tenaga kerja, loh. Berita di atas membuktikan! Maka dari itu, CVGEN (sebagai tenaga support Jerman) siap membimbing kamu untuk menempuh karir di Jerman tanpa agen.

Yuk! Ikutan dengan program ini :

  • Ausbildung (Sekolah profesi sambil bekerja di Jerman)
  • Relawan (FSJ, BFD)
  • Profesional ( Bekerja di bidang IT, Engineer, Tenaga Medis (Perawat))

CVGEN juga bekerjasama dengan Mina Mulia. Memberikan layanan konsultasi dan juga coaching, untuk tujuan tour, study, menetap sebagai pasangan atau berkarir ke Jerman. Gratis! (Kunjungi: Mina Mulia).

Apakah Anda merasa sulit dengan persiapan bahasa Jerman di Indonesia? Yuk! ikuti Asrama Persiapan dan Budaya Bahasa Jerman di Indonesia sampai B2 dengan CVGEN.

Selanjutnya, silahkan Hubungi +62 852-9864-9951 atau kunjungi website cv-gen.com atau email ami@cv-gen.com.

Kemudian, jika membutuhkan Jasa membuat CV atau ingin otomatis membuat CV gratis ke PDF dari Website, langsung saja ke Resume CVGEN.

Yuk, Ikutan Juga Grup dan Komunitas Indonesia di Jerman


Kabar gembira untuk Anda yang mungkin ingin mencari koneksi, teman atau informasi-informasi lainnya seputar Jerman, nih. Anda bisa gabung di sini :

Ingin Menikmati Weekend Seru dan Unik di Jerman?

Berikut rekomendasi keren tempat dan pesan tiket transportasi di Jerman :

By Neisya Putri Rahmawati

INFP-T | Prokopton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *