CV-GEN News

Langkah Mudah Lulus Ferienjob, Dijamin Bisa ke Jerman!

Ferienjob telah memberikan peluang besar bagi ribuan mahasiswa di Indonesia. Impian bisa merasakan salju di Eropa, ternyata bukan hanya sekadar bunga tidur belaka. Kamu bisa mewujudkannya dengan program ini. Langkahnya pun mudah dan bisa kamu ikuti. Dijamin, bisa lulus sampai ke Jerman dan menambah investasi pengalaman hidup kamu loh, hehe.

Untuk saat ini, Ferienjob sedang proses memasuki batch ke-2. Maka dari itu, langkah-langkahnya pun semakin mudah untuk kamu ikuti, teman. Ingin tau apa saja? Berikut ini selengkapnya.

Langkah Mudah Lulus Ferienjob, Dijamin Bisa ke Jerman!

Pastikan Universitas Terdaftar di ANABIN

ANABIN adalah sebuah basis data berisikan daftar nama universitas, gelar, dan jurusan dari berbagai negara. Tujuannya adalah untuk melihat apakah kualifikasi pendidikan yang kita miliki bisa dianggap setara dengan kualifikasi pendidikan di Jerman (Sumber : goethe.com).

Nah, kamu bisa mengeceknya melalui link ini https://news.cv-gen.com/cara-cek-universitas-di-anabin/.

Jika Universitas kamu belum terdaftar, kamu bisa klik https://drive.google.com/file/d/1s4V8Sr94rf9MQUAxeOVQiBMzi0gJSqZw/view?usp=sharing.

Pastikan Universitas Mendukung

Pernah ada kabar di ferienjob batch pertama, bahwa ada sebuah universitas di Indonesia yang tidak mendukung mahasiswanya mengikuti program ini. Parahnya, mereka sampai mengancam mahasiwa tersebut. Alasan mereka adalah karena merasa kurang yakin dengan ferienjob ini. Mereka menganggap penipuan atau hal buruk semacamnya. Padahal sudah mendapatkan ijin Badan Otoritas Jerman dan sayangnya sudah dibayarkan oleh perusahaan di Jerman. Wah, ngeri juga ya. Jangan sampai hal tersebut terjadi pada diri kamu dan pihak universitas.

Namun, jangan khawatir. Kamu bisa menyakinkan pihak universitas dengan cek dokumen dari universitas yang wajib mereka siapkan kirim ke Jerman. Caranya dengan klik link ini http://bit.ly/ferienjobsDE.

Segera Daftar Ferienjob Sampai Lulus

Saat langkah pertama dan kedua sudah kamu jalani dengan baik, maka sekarang saatnya kamu mendaftar Ferienjob ini di http://ferienjobs.cv-gen.com. Pastikan dokumen-dokumennya kamu siapkan dengan benar. Jangan sampai kamu tertolak hanya gara-gara lupa satu dokumen yang belum kamu lengkapi.

Bagaimana? Cukup mudah kan langkah-langkahnya?. Jadi, tunggu apa lagi. Segera daftarkan diri kamu di program Ferienjob ini. Selagi kamu masih muda, banyak-banyaklah memupuk pengalaman dan kembangkan produktivitas yang tinggi. Kelak, agar kamu menjadi manusia yang lebih berguna bagi semesta. Kemudian, jangan sia-siakan diri kamu untuk melakukan sesuatu yang tidak membuatmu berkembang menjadi lebih baik.