Kualitas Jaringan SHBSHB miliki kualitas jaringan luar negeri

Kualitas jaringan Sinar Harapan Bangsa sebagai fasilitator penyedia jasa layanan yang berkaitan dengan ketenagakerjaan tidak diragukan lagi. Melihat sepak terjangnya pada beberapa program luar negeri. Kita bisa menilai bahwa kekuatan yang ada pada SHB sudah pada level tertinggi.

Seperti yang telah bersama kita bahas sebelumnya, yaitu tentang FerienJob. SHB adalah pertama dan satu-satunya lembaga dalam negeri yang memiliki kinerja terbaik. Dalam setiap layanannya pada member selalu memberikan hal yang mengesankan.

Mulai dari kepengurusan administratif sampai dengan treatmen saat berada di Jerman untuk para mahasiswa peserta selalu ada hal tak terlupakan di dalamnya. Terlebih saat ini adalah kali kedua FerienJob untuk mahasiswa Indonesia yang ingin kerja saat liburan di Jerman.

FerienJob Bukti Kualitas “Jaringan” SHB

Membuka pendaftaran mulai dari Desember 2022 sampai dengan Februari 2023. Batch 2 FerienJob akan sepenuhnya mendapat sentuhan dari SHB. Maka dari itu, berkaca pada pengalaman pertama. Semua sepakat jika kualitas jaringan yang ada pada SHB sangat luar biasa.

Terbukti dengan beberapa kepengurusan dokumen administrasi yang harus terpenuhi sebelum berangkat ke luar negeri. Jika banyak orang yang mengalami waktu tunggu yang sangat lama untuk setiap dokumen administrasi yang harus terpenuhi.

SHB beda, fase kepengurusan dokumen administrasi dapat terlampaui lebih singkat. Hal ini membuktikan bahwa SHB memiliku kualitas jaringan di luar negeri terutama di Jerman yang luar biasa.

Baca Juga : Ferienjobs 2023 Gaji Naik hingga 210 Ribu per Jam

Batch 2 Kembali Ditangani oleh SHB

Tidak hanya cukup sampai di situ, SHB yang beberapa kali menawarkan program-program yang menarik seputar dunia kerja. Juga memberikan fasilitas yang sangat baik untuk pelayanan maksimal pada mahasiswa peserta FerienJob pada kali pertama dulu.

Hal tersebut dapat kita jumpai dengan mudah melalui aktifitas yang termuat pada kanal media sosial official CV.GEN. Senyum yang mekar dari para mahasiswa FerienJob batch 1 adalah bukti bahwa pelayanan prima yang diberikan SHB sangat mengesankan.

Juga kita dapat pahami bersama bahwa SHB saat ini telah mendapat penghargaan terkait kinerja prima dan tentunya kualitas jaringan yang ada di dalamnya.

Melihat program FerienJob batch 2 yang kembali mendapat penanganan langsung oleh SHB, tentu hal tersebut adalah tawaran yang susah untuk ditolak. Jadi, bagi mahasiswa yang universitasnya telah terdaftar pada ANABIN, tentu hal ini akan sayang jika sampai terlewati.

Baca Juga : ANABIN, Mahasiswa UNIFA Makasar Berpeluang 95% Lolos FerienJob 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *