CV-GEN News

Kirimkan.id: Layanan Jastip dengan Admin Mudah Dihubungi

Dalam era globalisasi ini, tidak ada batasan yang terlalu jauh ketika berbicara tentang bisnis dan perdagangan antar negara. Namun, kadang-kadang tantangan muncul ketika kita ingin mengirimkan atau menerima barang dari negara lain. Apakah Anda pernah mengalami kesulitan dalam mengirim barang dari Indonesia ke Jerman atau sebaliknya? Jika iya, jangan khawatir! Kami memperkenalkan Kirimkan.id, sebuah platform inovatif yang menyediakan layanan jasa titip atau jastip yang dapat membantu Anda mengatasi masalah ini dengan layanan admin yang mudah.

Baca Juga: https://news.cv-gen.com/bagaimana-cara-bayar-di-kirimkan-id-ini-dia-trik-lengkapnya/

Namun, sebelum kita membahas lebih lanjut tentang Kirimkan.id, ada baiknya untuk mengenal lebih dekat dengan adminnya. Admin Kirimkan.id adalah Sinta Alfatah dan Ibnu Alfatah. Mereka adalah tim yang berdedikasi tinggi dalam memastikan pengalaman pengiriman barang Anda berjalan dengan lancar dan aman.

Jika Anda berada di Jerman, Anda dapat menghubungi admin dengan mengirimkan barang ke alamat Sinta Alfatah di Hillinstrasse 36, Trier, 54296, Germany.

Namun, jika Anda berada di Indonesia, Anda bisa menghubungi admin melalui alamat Ibnu Alfatah di Perkantoran Buncit Mas, Jl. Mampang Prpt. Raya No.CC8, RT.1/RW.1, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760.

Tips Mengubungi Layanan Admin di Kirimkan.id

Sekarang, pertanyaannya adalah bagaimana cara terbaik untuk menghubungi admin Kirimkan.id? Kami punya beberapa tips untuk Anda:

  • Klik tombol “Hubungi Admin” di halaman Kirimkan.id: Ketika Anda mengunjungi situs Kirimkan.id, Anda akan menemukan tombol “Hubungi Admin” yang terletak dengan jelas di bagian halaman tersebut. Cukup dengan mengklik tombol tersebut, Anda akan diarahkan langsung ke aplikasi WhatsApp, yang akan terhubung langsung dengan nomor WhatsApp admin. Ini adalah cara yang cepat dan mudah untuk menghubungi mereka dan memulai proses jastip Anda.

(Sumber Gambar: Dokumen Pribadi)

  • Tanya-Tanya Sebanyak Mungkin: Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan sebanyak yang Anda butuhkan terkait jastip Indonesia-Jerman-Indonesia. Admin Kirimkan.id akan dengan senang hati membantu Anda dan memberikan jawaban yang jelas dan informatif. Apakah Anda ingin mengetahui proses pengiriman, biaya, atau barang apa saja yang dapat dikirimkan, mereka siap memberikan penjelasan yang Anda perlukan. Komunikasi yang baik akan memastikan bahwa Anda mendapatkan layanan jastip yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan Anda.

(Sumber Gambar: Dokumen Pribadi)

Dalam dunia yang semakin terhubung, Kirimkan.id hadir sebagai solusi yang nyaman dan andal untuk memfasilitasi pengiriman barang antara Indonesia dan Jerman. Dengan tim admin yang berdedikasi dan kemudahan dalam menghubungi mereka, Anda tidak perlu khawatir!

Yuk, Magang dan Keliling di Jerman dengan Ferienjob

Apa itu Ferienjob? Ferienjob merupakan pekerjaan singkat selama 3 bulan di musim panas di Jerman. Selain gaji yang sesuai dengan UMR Jerman, Anda juga bisa menambah pengalaman dan relasi yang berguna untuk masa depan Anda. Yuk, daftar segera di ferienjobs.cv-gen.com.

Jika anda membutuhkan Jasa membuat CV atau ingin otomatis membuat CV gratis ke PDF dari Website, langsung saja ke https://resume.cv-gen.com/cv-generator.

Yuk, Ikutan Grup dan Komunitas Indonesia di Jerman


Kabar gembira untuk Anda yang mungkin ingin mencari koneksi, teman atau informasi-informasi lainnya seputar Jerman, nih. Anda bisa gabung di sini :